Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

10 Tebak Tebakan Warna

Lemparkan jawaban tebak tebakan pada teman yang lain apabila orang yang kamu tuju sudah berpikir terlalu lama. Lihat jawaban klik 2 kali kuntilanak nginjek tai kucing putih kuning bau.

Tebak Tebakan Lucu Singkat Teka Teki Lengkap

Intelligence quotient atau lebih populer disebut sebagai iq adalah ukuran kemampuan analisis logika dan rasio seseorang.

Tebak tebakan warna. Kalau belum ada yang tahu kemudian kamu melontarkan tebak tebakan teka teki logika ini maka dijamin deh akan garing haha. Iq sering sekali dikaitan sebagai tingkat kekuatan otak seseorang. May 11th 2012 at 3 50 pm.

Tebak tebakan yang dekat dengan kehidupan sehari hari lebih lucu dibandingkan tebak tebakan yang asing. Blogger cirebon 2 2018 11 07t08 19 00 07 00 5 0 stars based on 35 reviews putih kuning bau. Tebak tebakan lucu bisa menjadi alternatif untuk kamu yang sedang gabut banyak masalah atau hanya sekedar butuh hiburan.

Seperti itulah beberapa contoh tebak tebakan lucu yang bisa membuat kita bingung heran dan akhirnya tertawa. Buah buah apa yang bisa nyanyi pertanyaan tadi meluncur dari mulut kali anak kepala suku mojok mas puthut ea dari sekian banyak teman teman yang mendengar tak ada satu pun yang bisa menjawab tebak tebakan itu dengan tepat. Gunakan bahasa daerah atau bahasa lokal karena tidak semua tebak tebakan menjadi lucu apabila diubah bahasanya.

Lu tau masa kecil lu kurang bahagia ketika lu udah kelas 12 sma sbmptn bentar lagi pas pulang sekolah bukannya les belajar atau pulang ke rumah tapi malah duduk melingkar bareng 8 temen lo di koridor sekolah main tebak tebakan. Setelah setiap kali membalikkan peg hitam putih akan memberitahu sebaik apa tebakan anda. Putih kuning bau.

Lihat jawaban klik 2 kali kuntilanak nginjek tai kucing. Salah satunya jika kamu memiliki hari yang buruk dapat diakali dengan menonton video yang lucu mengobrol dengan teman atau bahkan menjawab dan membaca tebak tebakan lucu. Teka teki yang ini bisa dibilang gampang aja bahkan gampang banget haha.

Ini sebenernya bukan sembarang tebak tebakan yang kayak. Selain itu juga ada tebak tebakan cinta tebak tebakan logika tebak tebakan kocak dan tebak tebakan susah untuk dijawab. Bila diurutkan dari atas ada tebak tebakan lucu tebak tebakan romantis tebak tebakan gombal tebak tebakan gokil.

Warna benar posisi benar coba tebak 4 warna apa yang tersembunyi di bagian atas dengan memilihnya dari peg warna di samping kanan. Kenapa dinosaurus nggak bisa. Selama satu setengah jam penuh.

Tebak tebakan atau teka teki logika yang satu ini akan seru jika pada suatu kumpulan teman teman ada satu atau dua yang sudah tahu jawabannya. Pengen tahu seberapa hebat iq yang kamu miliki saat ini. Tebak tebakan dan teka.

Putih kuning bau. Test iq lewat tebak tebakan warna. Home jorok sedang teka teki warna putih kuning bau.

Mojok co memberi tebak tebakan nggak melulu dibalas dengan tawa bisa jadi kamu malah bakal bikin orang lain dongkol setengah mati.

Tebak Warna2

Tebakan Warna Ini Lagi Viral Di Internet Nah Menurut Kamu Ini Warna Hijau Atau Biru Paling Seru

Teka Teki Viral Coba Tebak Apa Warna Sepatu Ini Global Liputan6 Com

Bukan Sebarang Kuis Tebak Tebakan Ini Menguji Kemampuan Spasial

Receh Banget Tebak Tebakan Ini Dijamin Bikin Kesal Sekaligus Ngakak Citizen6 Liputan6 Com

Caranya Like Agar Kode Warna Tebak Tebakan Matematika Tes Iq Dan Logika Facebook

Nusantara Media On Twitter Yakin Bisa Yukepoquiz Tebakan Tebak Warna Seru Teliti Cermat Unik Kuis

Ice Breaking Tebak Warna Youtube

6 Tebakan Buat Ngetes Logika Lo Provoke Online Com Line Today