Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Tebak Tebakan Ngeselin Banget

Ada banyak bahan yang bisa kamu lontarkan saat bermain tebak tebakan. Pada dasarnya tebak tebakan bisa disampaikan langsung lewat omongan atau bisa juga dibuat status dalam media sosial.

10 Tebak Tebakan Di Status Whatsapp Ini Bisa Bikin Ngakak

Dengan melontarkan tebak tebakan lucu kamu bisa bikin suasana jadi ramai saat sedang nongkrong bersama teman atau kerabat bahkan menghilangkan momen canggung.

Tebak tebakan ngeselin banget. Bisa dibilang hiburan yang penuh dengan edukasi. Anggi mayasari wolipop selasa 17 des 2019 21 01 wib. Tebakan ini meliputi banyak hal tidak hanya mengenai hewan ada juga buah benda dan banyak lagi.

Bagi kamu yang bingung mencari tebak tebak lucu tak perlu bingung. Kelihatan bohongnya jawabannya ahh kalau itu tebak tebakan udah basi lawas banget. Berisi berbagai macam tebak tebakan teka teki.

10 tebak tebakan kocak yang jawabannya nyebelin tapi bikin kepo. Seorang selebtweet dengan akun bernama shitlicious memancing warganet dengan sebuah tebak tebakan yang jadi ciri khas twitter. 40 tebak tebakan lucu ini bikin kamu senyum receh banget.

Bermain tebak tebakan lucu bisa jadi satu di antara permainan yang seru dilakukan dalam momen kebersamaan itu. Gunakan bahasa daerah atau bahasa lokal karena tidak semua tebak tebakan menjadi lucu apabila diubah bahasanya. Gara gara cuitan tersebut rakyat twitter juga nggak mau kalah dan ikut ngasih tebak tebakan receh mereka di reply an tweet tersebut dengan menggunakan tagar tanda pagar tebaktebakar jokes ini dijamin bakal bikin selera humormu makin rendah.

Lebih dari itu nggak cuma menghibur bermain tebak tebakan juga berguna untuk mengasah otak lho. Kalau belum pas nih bisa banget buat kamu coba. Lemparkan jawaban tebak tebakan pada teman yang lain apabila orang yang kamu tuju sudah berpikir terlalu lama.

Selain melepas penat tidak perlu cemas karena tebakan ini juga bisa mengasah otak untuk berpikir. Ya pasalnya baik si pembuat dan penebak akan memutar otak masing masing dalam menyusun maupun menjawab tebak tebakan tersebut. Tebak tebakan yang dekat dengan kehidupan sehari hari lebih lucu dibandingkan tebak tebakan yang asing.

Walau jawabannya terkadang berupa pelesetan tebak tebakan lucu tersebut menjadi cara mengusir bosan saat berkumpul bersama orang terdekat. Berikut ini kumpulan tebak tebakan lucu banget seperti dikutip dari. Udah coba mainan tebak tebakan sama teman belum.

Kamu bisa senyum senyum deh setelah baca tebakan ini.

10 Tebak Tebakan Selebtwit Jeromepolin Yang Kocak Sekaligus Bikin Kzl Receh Banget Kayak Kembalian

15 Tebak Tebakan Yang Katanya Paling Bikin Emosi Mojok Co

9 Tebak Tebakan Lucu Ala Komik Anu Bikin Kesel Tapi Ngakak

Tebak Tebakan Ngeselin Pas Smp 1cak For Fun Only

20 Meme Tebak Tebakan Herp Ba Dum Tss Ini Kocak Banget

7 Tebakan Receh Ini Jawabannya Bikin Emosi Hot Liputan6 Com

Ngeselin 10 Tebak Tebakan Kocak Yang Jawabannya Nyebelin Tapi Bikin Kepo Tribunstyle Com

10 Tebak Tebakan Jenaka Ini Absurdnya Bikin Kesel

20 Meme Tentang Herp Yang Ngeselin Ini Tapi Bisa Bikin Ngakak