Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

20 Tebak Tebakan Yang Bikin Kesel

Gunakan bahasa daerah atau bahasa lokal karena tidak semua tebak tebakan menjadi lucu apabila diubah bahasanya. Jakarta kecanggihan teknologi dan media sosial membuat masyarakat indonesia kerap menyalurkan aspirasi kreatifnya dengan berbagai tebak tebakan lucu hiburan tebak tebakan lucu.

9 Tebak Tebakan Lucu Ala Komik Anu Bikin Kesel Tapi Ngakak

Tebak tebakan lucu sangat sederhana banyak dinikmati.

Tebak tebakan yang bikin kesel. 13 mei 2020 02 01. Gang apa yang bikin ibu ibu kesel. Bahkan bisa jadi sang pacar akan makin sayang kepadamu.

Lihat jawaban klik 2 kali gangguin suaminya. Tebak tebakan yang dekat dengan kehidupan sehari hari lebih lucu dibandingkan tebak tebakan yang asing. Mojok co memberi tebak tebakan nggak melulu dibalas dengan tawa bisa jadi kamu malah bakal bikin orang lain dongkol setengah mati.

40 tebak tebakan menjebak dan lucu bikin kesel tapi menghibur. Blogger cirebon 2 2018 11 13t10 51 00 07 00 5 0 stars based on 35 reviews gang apa yang bikin ibu ibu kesel. Lemparkan jawaban tebak tebakan pada teman yang lain apabila orang yang kamu tuju sudah berpikir terlalu lama.

Tapi gimana ya kalau tebak tebakannya malah berujung ngaco. Terus kira kira tebak tebakan kayak gimanayang akhirnya bikin kesel. Tebak tebakan lucu bisa menjadi alternatif untuk kamu yang sedang gabut.

Tebak tebakan lucu bisa menjadi alternatif untuk kamu yang sedang gabut banyak masalah atau hanya sekadar butuh hiburan. Bahkan ketampanan atau kecantikan seseorang tak akan. 10 status yang hanya bisa dikatakan oleh penggemar kpop sejati.

Seperti beberapa meme tebak tebakan lucu ala the avengers berikut yang jawabannya ngeselin banget. Buah buah apa yang bisa nyanyi pertanyaan tadi meluncur dari mulut kali anak kepala suku mojok mas puthut ea dari sekian banyak teman teman yang mendengar tak ada satu pun yang bisa menjawab tebak tebakan itu dengan tepat. Dengan melontarkan tebak tebakan lucu kamu bisa bikin suasana jadi ramai saat sedang nongkrong bersama teman atau kerabat bahkan menghilangkan momen canggung.

Hal itu karena banyak orang yang merasa senang berada bersama sosok yang humoris. Bermain tebak tebakan lucu bisa jadi satu di antara permainan yang seru dilakukan dalam momen kebersamaan itu. Buluband mana yang warnanya kuning ya.

Misalnya saja kamu sedang tidak ada kegiatan kesal dengan suatu hal dan lainnya tebak tebakan lucu dan menjebak menjadi penghibur yang cukup ampuh. Tapi kalau fakta aslinya sih. Hmmm bisa bisa nggak cuma buat pusing tapi juga bikin hati kesel.

Yuk simak 10 meme tebak tebakan lucu yang bisa bikin kamu auto kesel dengan jawabannya.

5 Tebak Tebakan Paling Garing Dan Bikin Kesel Bisa Tebak Jawabannya Mamikos

Video Kumpulan Tebak Tebakan Lucu Bikin Kesel Youtube

7 Tebakan Receh Ini Jawabannya Bikin Emosi Hot Liputan6 Com

Tebak Tebakan Otong Dan Pak Pol Bagian 2 1cak For Fun Only

Teka Teki Lucu Bikin Kesel Teka Teki Lengkap

10 Tebak Tebakan Jenaka Ini Absurdnya Bikin Kesel

Bro Gua Punya Tebak Tebakan Apa Bro Sopiapa Gang Bisa Bikin Kesel Ahhh Zatau Fo Eirang Kopi Apa Kopinyam Duitk Tapi Kaupura Pura Upa Engatan Pas Ua Tagih Bazeng Ingatan Nih Dulu

7 Tebakan Receh Ini Jawabannya Bikin Emosi Hot Liputan6 Com

10 Tebak Tebakan Jenaka Ini Absurdnya Bikin Kesel