Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

10 Tebak Tebakan Ngakak Ngeselin

Seorang selebtweet dengan akun bernama shitlicious memancing warganet dengan sebuah tebak tebakan yang jadi ciri khas twitter. Senin 3 oktober 2016 19 42.

15 Tebak Tebakan Yang Katanya Paling Bikin Emosi Mojok Co

Ya pasalnya baik si pembuat dan penebak akan memutar otak masing masing dalam menyusun maupun menjawab tebak tebakan tersebut.

Tebak tebakan ngakak ngeselin. Pusing pusing mikirin jawaban ujung ujungnya tetep aja ngeselin. Tebak tebakan lucu bisa menjadi pilihan saat kamu sedang tidak berkegiatan atau sekadar butuh hiburan permainan ini cukup seru dilakukan bersama teman dekat. Foto polisi di dekat mobil nyebur sungai ini jadi guyonan netizen duh.

10 tebak tebakan bahasa inggris ngaco ini jawabannya bikin ngakak. Gara gara cuitan tersebut rakyat twitter juga nggak mau kalah dan ikut ngasih tebak tebakan receh mereka di reply an tweet tersebut dengan menggunakan tagar tanda pagar tebaktebakar jokes ini dijamin bakal bikin selera humormu makin rendah. Kalau belum pas nih bisa banget buat kamu coba.

14 cuitan pembimbing utama ini ngeselin tapi juga kocak abis. Udah coba mainan tebak tebakan sama teman belum. Tebak tebakan seringkali bikin kita ketawa sekaligus kesel.

Tebak tebakan lucu juga bisa mengasah kemampuan berpikir untuk berusaha. 45 tebak tebakan gombalan romantis yang bikin baper. Hingga sampai sekarang pun tebak tebakan masih menjadi permainaan yang menyenangkan dan selalu bisa membuat orang ketawa ngakak guling guling.

8 obrolan lucu polantas dengan pemotor ini bikin ngakak seharian. 10 tebak tebakan jenaka ini absurdnya bikin kesel. Meskipun tebak tebakannya kocak tapi juga bisa mengasah kreatifitas juga loh karena di sini si penjawab harus berpikir keras jika ingin menjawabnya secara benar.

Main tebak tebakan. Pusing pusing mikirin jawaban ujung ujungnya tetep aja ngeselin. Meski terbilang ringan tetapi tak jarang orang tetap tertawa mendengar jokes jokes receh.

Berikut deretan tebak tebakan receh paling ngeselin sekaligus kocak. Hiburan tebak tebakan lucu bisa jadi salah satu permainan yang cukup menyenangkan dilakukan bersama teman teman. Brilio ngakak 10 status lucu ngasih tebakan ini endingnya bikin kesal.

8 tutorial sederhana ini ngaconya bikin pengen nabok. Hanya bermata jeli yang bisa membaca kata tersembunyi di 13 gambar ini. Tebak tebakan receh berujung nyesek tuh ya kayak gini nih.

Lebih dari itu nggak cuma menghibur bermain tebak tebakan juga berguna untuk mengasah otak lho. 10 tebakan kocak ala piala dunia ini recehnya bikin pengen nabok. Bahkan beberapa tebak tebakan receh juga bisa bikin kita mikir sejenak untuk mengetahui jawabannya.

10 Obrolan Mbak Beli Mbak Ini Ngeselin Tapi Bikin Ngakak

9 Tebak Tebakan Lucu Ala Komik Anu Bikin Kesel Tapi Ngakak

7 Tebak Tebakan Galau Ala Warganet Ini Bikin Ngakak Citizen6 Liputan6 Com

10 Tebak Tebakan Kata Ala Kaesang Pangarep Ini Kocaknya Ngeselin Abis Brilio Net Line Today

10 Tebak Tebakan Di Status Whatsapp Ini Bisa Bikin Ngakak

7 Tebakan Receh Ini Jawabannya Bikin Emosi Hot Liputan6 Com

10 Tebak Tebakan Di Status Whatsapp Ini Bisa Bikin Ngakak

10 Tebak Tebakan Di Status Whatsapp Ini Bisa Bikin Ngakak

15 Tebak Tebakan Ini Bakal Bikin Emosimu Makin Terbakar Yha Namanya Juga Tebaktebakar