Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

25+ Gombalan Jebakan

Kata kata gombal buat pacar ini biasanya berupa pujian atau rayuan maut yang akan membuat pacar bahagia tersipu malu atau kadang geli sendiri dengan kata kata gombalmu. Salah satu cara ampuh untuk menggoda pacar adalah melalui kata kata gombal.

10 Percakapan Rayuan Gombal Ini Kocaknya Bikin Tersipu Sipu Malu

Kamu itu ibarat sunlight mampu menghilangkan kenangan mantan yang membandel.

Gombalan jebakan. Sebutkan satu kalimat yang jika dibaca baik dari kiri maupun kanan tetap sama. Kalau keterusan main tebak tebakan ini hati hati saja orang yang kamu ajak main tebak tebakan bisa bisa baper. Mulai dari menggunakan gombalan maut lucu gombalan bucin hingga gombalan receh yang bikin ngakak tapi tetap romantis.

Kalo nggak makan kan berasa laper. Salah satunya jika kamu memiliki hari yang buruk dapat diakali dengan menonton video yang lucu mengobrol dengan teman atau bahkan menjawab dan membaca tebak tebakan lucu. Sepertinya aku kebanyakan minum formalin dech soalnya kamu awet banget.

Ada banyak kata kata gombalan yang yang dikemas dalam tebak tebakan. Tebak tebakan lucu merupakan humor yang sudah eksis sejak dulu. Tetapi kenyataannya masih banyak juga lho orang yang menggunakan cara ini untuk pdkt dengan kekasih idaman.

Apapun akan kamu lalukan demi orang yang kamu cintai. Aku sih setuju setuju saja bila harga bbm makin mahal asalkan senyum kamu tetep murah. Kasur ini rusak.

Daripada bosan ngegombal pakai kata kata puitis atau puisi romantis mending ngegombal pakai tebak tebakan aja. Tapi selain menyenangkan tebak tebakan nyatanya juga bisa dipakai buat alat ngegombal lho. Tebak tebakan lucu bisa menjadi pilihan saat kamu sedang tidak berkegiatan atau sekadar butuh hiburan permainan ini cukup seru dilakukan bersama teman dekat.

Yelah bisa aja nih. Tebak tebakan disampaikan baik secara lisan maupun tulisan. Gombalan maut 2020 bikin baper mungkin terdengar menggelikan bagi sebagian dari kamu.

Apa perbedaan antara sarung dan kotak. Dalam bentuk tulisan ada berbagai. Sarung ada yang kotak kotak tapi kalo kotak nggak ada yang sarung.

Jakarta kecanggihan teknologi dan media sosial membuat masyarakat indonesia kerap menyalurkan aspirasi kreatifnya dengan berbagai tebak tebakan lucu hiburan tebak tebakan lucu bisa jadi. Bikin skripsi itu menyita seluruh waktuku sedangkan kamu menyita seluruh perhatianku. Tebak tebakan lucu bisa menjadi alternatif untuk kamu yang sedang gabut banyak masalah atau hanya sekedar butuh hiburan.

Main tebak tebakan. Berikut ini adalah kumpulan tebak tebakan lucu dan jawabannya. Kalo dimakan berasa kalo nggak dimakan juga berasa apakah itu.

5 Pertanyaan Jebakan Tapi Gombal Bikin Baper Youtube

10 Percakapan Rayuan Gombal Ini Kocaknya Bikin Tersipu Sipu Malu

10 Tipe Jomblo Berdasarkan Caranya Kirim Chat Ke Gebetan Yukepo Com

Gombal Banget 7 Rayuan Ini Bikin Baper Dan Senyum Seyum Sendiri Bacanya Citizen6 Liputan6 Com

10 Gombalan Chat Pasangan Yang Bisa Bikin Kamu Baper Berita Viral

Gombal Banget 7 Rayuan Ini Bikin Baper Dan Senyum Seyum Sendiri Bacanya Citizen6 Liputan6 Com

7 Gombalan I Love You 3000 Ini Bukannya Romantis Malah Bikin Ngakak Hot Liputan6 Com

12 Gombalan Lucu Pakai Tebak Tebakan Ini Bikin Tersenyum Tipis Brilio Net Line Today

Kocak Istri Pancing Suaminya Buat Bilang I Love You Baca Balasannya Malah Bikin Kesel Sendiri Tribunstyle Com

10 Percakapan Rayuan Gombal Ini Kocaknya Bikin Tersipu Sipu Malu

10 Percakapan Rayuan Gombal Ini Kocaknya Bikin Tersipu Sipu Malu

10 Tipe Jomblo Berdasarkan Caranya Kirim Chat Ke Gebetan Yukepo Com

10 Percakapan Rayuan Gombal Ini Kocaknya Bikin Tersipu Sipu Malu

Gombalan Super Anjir Kena Jebak Facebook

10 Percakapan Rayuan Gombal Ini Kocaknya Bikin Tersipu Sipu Malu

10 Percakapan Rayuan Gombal Ini Kocaknya Bikin Tersipu Sipu Malu

15 Meme Percakapan Gombal Ini Maut Abis Bikin Senyum Berimajinas

10 Percakapan Rayuan Gombal Ini Kocaknya Bikin Tersipu Sipu Malu

Gombal Banget 7 Rayuan Ini Bikin Baper Dan Senyum Seyum Sendiri Bacanya Citizen6 Liputan6 Com