Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

25+ Gombalan Nembak

Ketika mata ini memandang raut wajahmu yang indah hanya 3 kata yang terucap dari lubuk hatiku yang paling dalam aku cinta kamu kenapa hari ini aku menyatakan semua ini padamu. Allah adalah kasih dan barangsiapa tetap berada di dalam kasih ia tetap berada di dalam allah dan allah di dalam dia.

12 Kompilasi Cewek Nembak Pakai Pelesetan Iwan Duh Masa Pdkt Kalian Menggemaskan Sekali

Yelah bisa aja nih.

Gombalan nembak. 6 1 yohanes 4. Kata kata gombal hai sahabat ibnudin apakah kamu sedang mencari bahan untuk membuat gombalan untuk gebetanmu kalau iya penulis akan membantumu dengan memberikan inspirasi untukmu. Simpel nih gombalannya tapi bisa jadi gombalan yang maut abis.

Tetapi kenyataannya masih banyak juga lho orang yang menggunakan cara ini untuk pdkt dengan kekasih idaman. Gombalan maut 2020 bikin baper mungkin terdengar menggelikan bagi sebagian dari kamu. Biar pada tahu kalau iwan emang mujarab.

Karena aku lebih memilih untuk malu karena menyatakan cinta ditolak. Cara yang sangat mudah untuk melakukan pendekatan dengan sang calon adalah menggunakan kata kata gombal untuk merayu. Bisa jadi alternatif buat kamu yang bingung cara nembak gebetan.

Kata kata gombal rayuan gombal kata kata gombal ini saya kumpulkan dari berbagai kata kata gombal buat pacar cowok kata gombal buat pacar tersenyum kata kata gombal romantis kata lata gombal ovj kata kata gombal terbaru kata kata gombal buat wanita kata mutiara cinta dan kata kata gombal buat pacar tersayang. Gombalan pakai perumpamaan juga bisa menjadi ide segar buat kamu nih. Kamu bisa memilih berbagai benda dalam kehidupan sehari hari buat dijadikan bahan gombalan.

Pantun ini khusus nembak cewek cewek itu adalah kamu perusaha an jasa dimana mana banyak orang memanfaatkannya aku hanyalah lelaki biasa demi cinta mu aku akan berusaha ada orang menjual jambu jambunya banyak tapi ga laku tiga kata dalam hati ku aku i love you sungguh sakit kaki terluka terluka karna terinjak kaca aku berharap di dalam do a. Kata kata nembak wanita dengan kalimat gombalan kata kata nembak wanita dengan kalimat gombalan. Kata kata gombal ini dapat dijadikan sebagai status facebook bbm twitter.

Kalau sukses share screenshot nya di kolom komentar ya. Ada yang berakhir bahagia dan sebagian ada yang mengenaskan karena gak tahu artinya. Mau cobain gombalan ini ke gebetanmu.

Mulai dari menggunakan gombalan maut lucu gombalan bucin hingga gombalan receh yang bikin ngakak tapi tetap romantis. Itulah 11 gombalan iwan yang lagi viral. Untuk disclaimer cewek terutama kamu jangan mudah baper ya ketika ada seseorang yang mencoba menggodamu dengan kata kata gombal apalagi saat ini gombalan gombalan sering dijadikan sebagai bahan lelucon pada saat berkumpul bersama keep biasa aja.

Kita telah mengenal dan telah percaya akan kasih allah kepada kita. Kalau keterusan main tebak tebakan ini hati hati saja orang yang kamu ajak main tebak tebakan bisa bisa baper. Ada banyak kata kata gombalan yang yang dikemas dalam tebak tebakan.

Nah dibawah ini ada beberapa kalimat gombalan yang mungkin dapat dijadikan pengetahuan agar kamu tidak mudah baper yuk intip.

25 Chat Lucu Gagal Nembak Ini Bikin Senyum Kecut

Viral Gombalan Iwan

Viral Gombalan Iwan

Viral Gombalan Iwan

Viral Gombalan Iwan

12 Kompilasi Cewek Nembak Pakai Pelesetan Iwan Duh Masa Pdkt Kalian Menggemaskan Sekali

12 Kompilasi Cewek Nembak Pakai Pelesetan Iwan Duh Masa Pdkt Kalian Menggemaskan Sekali

Cowok Ini Nembak 5 Cewek Enggak Dikenal Lewat Whatsapp Responsnya Bikin Tepok Jidat Citizen6 Liputan6 Com

Jomblo Wajib Nonton Nembak Cewek Tanpa Gombalan Youtube

12 Kompilasi Cewek Nembak Pakai Pelesetan Iwan Duh Masa Pdkt Kalian Menggemaskan Sekali

Viral Gombalan Iwan

Viral Gombalan Iwan

15 Gombalan Lucu Merayu Gebetan Ini Romantisnya Bikin Baper

Viral Gombalan Iwan

Viral Gombalan Iwan

7 Gombalan Maut Cowok Ini Dijamin Bikin Cewek Senyum Senyum Sendiri Citizen6 Liputan6 Com

Viral Gombalan Iwan

Prank Chatting Nembak Cewek Pake Gombalan Ending Nya Nyesek Youtube

Kisah Cowok Gagal Tes Saat Nembak Gebetannya Ini Bikin Tersenyum