Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

28 Gombalan Untuk Pacar Cowok

Buat para cewek atau cowok yang ingin mengungkapkan keromantisan bisa menggunakan kata kata gombalan lucu romantis untuk menghibur sang pujaan hati. Mana bisa tukeran tulang sayang ada ada aja kamu.

15 Gombalan Lucu Merayu Gebetan Ini Romantisnya Bikin Baper

Nah inilah 35 kata kata rayuan gombal romantis paling maut buat pacar tambah cinta yang bisa diungkapkan untuk ngegombalin pacar sampai klepek klepek jatuh cinta kepada anda dan tidak mau putus dan nurut apa yang kita mau.

Gombalan untuk pacar cowok. Sejak aku kenal kamu aku tuh jadi semangat banget buat belajar. Berikut ini contohnya dikutip dari berbagai sumber senin 5 11. Aku ingin bertukar tulang denganmu.

Pepatah bilang bahwa perempuan diciptakan atas tulang rusuk laki laki. Tetapi kenyataannya masih banyak juga lho orang yang menggunakan cara ini untuk pdkt dengan kekasih idaman. Gombalan lucu bikin baper.

Aku jadi tulang punggungmu kamu jadi tulang rusukku. Gombalan lucu bikin meleleh pacar. Terkadang selipan humor juga menarik sebagai bahan kata kata gombal lucu romantis untuk pacarmu.

Gombalan ini dapat menjadi wujud sayang dan pedulimu pada pacar. Well mau disampaikan ke pacar atau gebetan gombalan murahan selalu bisa mengundang gelak tawa dan juga mencairkan suasana tapi syaratnya gombalan receh gak boleh disampaikan dengan kikuk ataupun terlalu serius loopers yang ada nanti gebetan kalian malah illfeel dan pengin muntah. Cobalah buat lagi gombalan dengan mengembangkan mitos tersebut.

Kata kata ini akan tetap manis di mata sang pacar. Gombalan untuk pacar memang identik dengan pria sebab wanita lebih mudah terbawa perasaan dan hatinya mudah sekali tersentuh. Sayangnya tidak semua pria jago dengan hal yang satu ini.

Apa kalian sudah punya pasangan untuk berbagi gombalan receh yang kadang bikin perut mual. Gombalan ini dapat menjadi wujud sayang dan pedulimu pada pacar. Gombalan tak hanya selalu berisi kata kata romantis.

Iya belajar buat jadi yang terbaik buat kamu. Memiliki pacar tentu sangat indah dan mengasyikkan namun bukan tidak mungkin suatu saat keduanya pernah bertengkar bukan. Mulai dari menggunakan gombalan maut lucu gombalan bucin hingga gombalan receh yang bikin ngakak tapi tetap romantis.

Gombalan maut 2020 bikin baper mungkin terdengar menggelikan bagi sebagian dari kamu. Bisa sayang kita tukeran tulang aku jadi tulang punggung kamu. Terkadang kamu perlu melontarkan gombalan gombalan pada pacarmu.

Kata kata rayuan gombal ini kami kumpulkan dari. Sayang kita tukeran tulang yuk. Untuk sekedar hiburan sih ini cukup membantu agar tidak serius serius banget sesekali bencanda perlu dong.

Nah kata kata gombal berikut ini wajib kamu coba untuk bikin si dia baper. Kece juga jika digunakan untuk membuat kata kata gombal lucu buat pacar agar dia makin sayang. Jawaban dari tebak tebakan itu sendiri terkadang jauh dari nalar kita susah payah berusaha untuk memikirkan jawaban yang benar eh ternyata salah.

Tak hanya selalu berisi kata kata romantis terkadang selipan humor dalam gombalan dibutuhkan agar lebih menarik.

Kumpulan Chat Gombal Buat Pacar Auto Baper Youtube

Chat Gombalan Bahasa Jawa Bikin Baper Lucu Humor Lucu Kata Kata Motivasi

215 Kata Kata Gombal Rayuan Romantis Lucu Bikin Baper Klepek Klepek

11 Gombalan Iwan Yang Lagi Viral Diterima Atau Tambah Ngenes

10 Chat Gombal Plesetan Nama Orang Versi Netizen Bikin Senyum Senyum Citizen6 Liputan6 Com

Kata Kata Gombal Lucu Buat Pacar Jadi Makin Sayang Toplucu

Tes Rayuan Gombal Percakapan Serius Cowok Ini Dibecandain Balasannya Malah Bikin Cewek Gigit Jari Bangka Pos

215 Kata Kata Gombal Rayuan Romantis Lucu Bikin Baper Klepek Klepek

8 Chat Gagal Gombal Cowok Ke Cewek Ini Kocak Banget

Kata Kata Gombal Buat Cowok Cuek

2000 Kata Kata Gombal Bikin Baper Lucu Pdkt Buat Pacar Diedit Com

12 Kata Kata Rayuan Gombal Yang Bikin Cewek Meleleh Madjongke

7 Gombalan Maut Cowok Ini Dijamin Bikin Cewek Senyum Senyum Sendiri Citizen6 Liputan6 Com

15 Meme Percakapan Gombal Ini Maut Abis Bikin Senyum Berimajinas

Chatingan Wa Gombal Paling Baper Youtube

Cowok Ini Ternyata Menyiapkan Gombalan Yang Bikin Geli

15 Gombalan Lucu Merayu Gebetan Ini Romantisnya Bikin Baper

215 Kata Kata Gombal Rayuan Romantis Lucu Bikin Baper Klepek Klepek

Kata Kata Gombal Rayuan For Android Apk Download