Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

21+ Gombalan Warna Pelangi

Untuk yang punya senyuman manis wajib hati hati dengan gombalan yang satu ini ya. Tanpa banyak omong lagi langsung di baca kata rayuan di bawah ini.

Dc Community Kata Kata Gombal Kumpulan Kata Gombal Terbaru 2012 Raja Gombal Comedy Project

Gombalan buat pacar untuk menemaninya di malam hari.

Gombalan warna pelangi. Sama seperti mereka aku juga kelapan ya kelaparan akan cinta darimu. 1 teh manisnya ga usah pake gula deh aku tinggal liat kamu aja 2 empat sehat lima sempurna. Bisa aja ya gombalannya.

Beda kamu sama lukisan apa ya. Sebab setengahnya lagi ada di mata kamu. Cinta pertama penuh keindahan dunia baru yang memenuhi seluruh sisi sisi kalbu memenuhi dunia dengan pelangi warna warni sehingga ia akan melupakan segala derita rahasia kehidupan ini.

Padahal kalau dipikir pikir lagi kata ini bisa terasa nyindir banget sampai kurusnya seseorang dijadikan bahan gombalan. Beberapa kata gombal dari ku yang sebagian kata katanya udah pernah aku praktekin ke temen cewek sih bukan pacar coz aku ga punya pacar dan hasilnya liat aja cewek pasti langsung merah mukanya dan bisa dipastikan si doi atau cewek jadi tambah sayang sama kamu. Tuh kan jawabannya bisa dibikin nggak terduga gitu.

Nah itu tadi sedikit sharing kata kata gombalan ampuh dari saya untuk kalian para pejuang cinta sejati wkwk. Sungguh aku tidak merasakan kesempurnaan itu sebelum aku merasakan kasih sayangmu 3 kamu tau gak kenapa kok kita cuman bisa lihat pelangi setengah lingkaran. Kalau garuda di dadaku kalau kamu di hatiku.

Eits mending nggak usah bawa bawa mantan deh. Sebab setelah hujan selalu ada seseorang yang datang sebagai pelangi dan memelukmu. Seperti rakyat di ethiopia sana yang sedang kelaparan.

Pasti bikin penasaran deh. Perpaduan warna merah dan hitam. Gombalan pakai satu kalimat doang.

Tahu gak kenapa kita cuma bisa lihat pelangi setengah lingkaran. Terdapat 7 spektrum warna pelangi yang terbentuk yaitu merah jingga kuning hijau biru nila dan violet. Hal tersebut adalah fakta ilmiah tidak sama dengan lagu anak anak yang mengajarkan bahwa warna pelangi hanya 3 yaitu merah kuning dan hijau.

Go to kata kata gombal tingkat dewa. Di setiap senja aku ingin melukis langit dengan warna mata kita. Kata kata gombalan buat pdkt.

Gambar pemandangan alam hakikatnya alam semesta ini hanya miliknya allah swt dan sebagai makhluk kita wajib bersyukur. Atas nikmat yang telah diberikan untuk semua makhluk di bumi ini. Karena setengahnya lagi ada di mata kamu.

Pasti dia nggak nyangka. Cinta pertama adalah pengalaman paling indah bagi semua manusia. Meskipun kamu kurus kamu adalah hal terberat yang ada di hatiku kata kata gombal ini juga sering banget diucapkan seseorang.

Jangan lupa untuk mengucapkan subhanallah atas izin beliau kita semua bisa menikmati indahnya alam ini. Kami akan memberikan berbagai jenis gambar pemandangan alam yang cantik mulai dari gunung pedesaan. Kau itu bagai rembulan yang selalu memberi warna di setiap malam kau bagai pelangi yang selalu indah bila di pandang kau bagaikan matahari terbit karena pancarmu begitu indah selamat pagi wahai kekasih.

Kata Kata Gombal On Twitter Pelangi Memang Bermacam Warna Warni Tuk Menjadi Indah Tetapi Ckp Kita Berdua Maka Seluruh Hari Ini Kan Menjadi Berwarna Kkg

99 Contoh Kata Kata Gombalan Maut Untuk Kekasih Tercinta Suka Suka

12 Gombalan Lucu Pakai Tebak Tebakan Ini Bikin Tersenyum Tipis

2000 Kata Kata Gombal Bikin Baper Lucu Pdkt Buat Pacar Diedit Com

215 Kata Kata Gombal Rayuan Romantis Lucu Bikin Baper Klepek Klepek

12 Gombalan Lucu Pakai Tebak Tebakan Ini Bikin Tersenyum Tipis

215 Kata Kata Gombal Rayuan Romantis Lucu Bikin Baper Klepek Klepek

12 Gombalan Lucu Pakai Tebak Tebakan Ini Bikin Tersenyum Tipis

215 Kata Kata Gombal Rayuan Romantis Lucu Bikin Baper Klepek Klepek

Pelangi Vs Kamu Jejak Jejak Yang Terserak

60 Kata Kata Mutiara Pelangi Sehabis Hujan Yang Indah Juproni Quotes

215 Kata Kata Gombal Rayuan Romantis Lucu Bikin Baper Klepek Klepek

12 Gombalan Lucu Pakai Tebak Tebakan Ini Bikin Tersenyum Tipis

Gombalgombalmaspion Instagram Posts Gramho Com

12 Gombalan Lucu Pakai Tebak Tebakan Ini Bikin Tersenyum Tipis

12 Gombalan Lucu Pakai Tebak Tebakan Ini Bikin Tersenyum Tipis

10 Gombalan Lucu Yang Terinspirasi Dari Benda Benda Sekitar

12 Gombalan Lucu Pakai Tebak Tebakan Ini Bikin Tersenyum Tipis

Rayuan Gombal Romantis Kiki Libels