Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

27+ Gombalan Untuk Wanita

Gombalan ini dapat menjadi wujud sayang dan pedulimu pada pacar. Dekat dekat kamu hatiku cerah.

15 Gombalan Lucu Merayu Gebetan Ini Romantisnya Bikin Baper

Nah jika pasangan kalian suka gombal yang romantis sobat bisa mencoba dengan gombalan yang lebih berkelas.

Gombalan untuk wanita. Gombalan tak hanya selalu berisi kata kata romantis. Mulai dari menggunakan gombalan maut lucu gombalan bucin hingga gombalan receh yang bikin ngakak tapi tetap romantis. Gombalan maut 2020 bikin baper mungkin terdengar menggelikan bagi sebagian dari kamu.

Terkadang selipan humor juga menarik sebagai bahan kata kata gombal lucu romantis untuk pacarmu. Terkadang kamu perlu melontarkan gombalan gombalan pada pacarmu. Nah dibawah ini ada beberapa kalimat gombalan yang mungkin dapat dijadikan pengetahuan agar kamu tidak mudah baper yuk intip.

Kata kata rayuan gombal ini kami kumpulkan dari. Semoga dapat berguna dan bermanfaat dukungan kalian sangat berpengaruh dalam kemajuan website ini. Minum jus jeruk pagi pagi bikin mules tapi langsung sembuh pas denger.

Walau hujan badai menyerang hatiku takkan pulang dan terus mencintaimu berulang ulang. Baru nyadar aku lagi mikirin kamu. Nah itu tadi sedikit sharing kata kata gombalan ampuh dari saya untuk kalian para pejuang cinta sejati wkwk.

Seperti gombalan dengan bahasa inggris. Ada banyak kata kata gombalan yang yang dikemas dalam tebak tebakan. Kata kata gombal cinta bahasa inggris.

Memiliki pacar tentu sangat indah dan mengasyikkan namun bukan tidak mungkin suatu saat keduanya pernah bertengkar bukan. Kata kata ini akan tetap manis di mata sang pacar. Nah inilah 35 kata kata rayuan gombal romantis paling maut buat pacar tambah cinta yang bisa diungkapkan untuk ngegombalin pacar sampai klepek klepek jatuh cinta kepada anda dan tidak mau putus dan nurut apa yang kita mau.

Rayuan gombal untuk wanita. Untuk disclaimer cewek terutama kamu jangan mudah baper ya ketika ada seseorang yang mencoba menggodamu dengan kata kata gombal apalagi saat ini gombalan gombalan sering dijadikan sebagai bahan lelucon pada saat berkumpul bersama keep biasa aja. Siapa butuh pawang hujan.

Kalau keterusan main tebak tebakan ini hati hati saja orang yang kamu ajak main tebak tebakan bisa bisa baper. Kata kata rayuan gombal bikin cewek klepek klepek kata kata ini kadang yang bisa jadi senjata para cowok abg untuk meluluhkan hati para cewek yang bisa bikin klepek klepek selain buat senjata kata rayuan gombal ini bisa juga jadi bahan humor lelucon untuk memeriahkan suasana pacaran yang terkadang sunyi apalagi kalo ada masalah dalam menjalin hubungan dan tentu kata kata ini akan sangat. Lalu bagaimana ya jika tebak tebakan diarahkan ke gombalan.

Tunggu aku di depan pintu ya. Berikut ini contohnya dikutip dari berbagai sumber senin 5 11. Tetapi kenyataannya masih banyak juga lho orang yang menggunakan cara ini untuk pdkt dengan kekasih idaman.

Jika kita ditakdirkan untuk bersama aku tidak ingin hanya sebatas janji dan kata setia darimu karena cinta butuh kepastian yang nyata. Coba komentar dibawah gombalan mana yang menurut kalian paling bikin baper. Sempet bingung juga kok aku bisa senyum sendiri.

125 Pantun Gombal Rayuan Cinta Romantis Lucu Dll Mypurohith Com

215 Kata Kata Gombal Rayuan Romantis Lucu Bikin Baper Klepek Klepek

12 Kata Kata Rayuan Gombal Yang Bikin Cewek Meleleh Madjongke

Kata Kata Gombal Bikin Hati Meleleh Dengan Gambar Canva

15 Gombalan Lucu Merayu Gebetan Ini Romantisnya Bikin Baper

12 Kompilasi Cewek Nembak Pakai Pelesetan Iwan Duh Masa Pdkt Kalian Menggemaskan Sekali

10 Gombalan Lucu Pakai Basa Basi Ini Bikin Geli Geli Sendiri Brilio Net Line Today

Tes Rayuan Gombal Percakapan Serius Cowok Ini Dibecandain Balasannya Malah Bikin Cewek Gigit Jari Bangka Pos

8 Chat Gagal Gombal Cowok Ke Cewek Ini Kocak Banget

Cinta Dan Wanita Kata Rayuan Gombal Maut Dan Gokil Foto Lucu Lucu Ungkapan Lucu

7 Gombalan Maut Cowok Ini Dijamin Bikin Cewek Senyum Senyum Sendiri Citizen6 Liputan6 Com

Kata Kata Gombal Untuk Merayu Cewe Youtube

15 Gombalan Lucu Merayu Gebetan Ini Romantisnya Bikin Baper

Kumpulan Kata Gombal Dan Romantis Serta Lucu Cocok Buat Lagi Pdkt Atau Hiburan Buat Pasangan Kamu Halaman All Bangka Pos

8 Cuitan Gombalan Maut Ini Bikin Kamu Senyum Senyum Sendiri Antvklik

7 Gombalan Maut Cowok Ini Dijamin Bikin Cewek Senyum Senyum Sendiri Citizen6 Liputan6 Com

10 Gombalan Lucu Cewek Ke Cowok Ini Endingnya Bikin Nyengir

7 Gombalan Maut Cowok Ini Dijamin Bikin Cewek Senyum Senyum Sendiri Citizen6 Liputan6 Com

215 Kata Kata Gombal Rayuan Romantis Lucu Bikin Baper Klepek Klepek