Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

21+ Gombalan Ikan Hiu

Aku rela dipenjara lama asalkan tempat itu di hatimu 17. Kecoak aja bisa buat gombalin dia.

25 Pantun Ikan Hiu Romantis Abis Klak Klik Bermutu

Kalau kamu jago bahasa inggris coba tulis i love you untukku burung dara dimakan hama burung dara makan jamu.

Gombalan ikan hiu. Arti dua jari saling tunjuk di tiktok. Banyak orang yang akhirnya juga membuat pantun tentang ikan hiu tersebut. Hiu hiu hiu hiu.

Presiden ikan hiu juga suka bagi bagi sepeda foto. Ikan hiu lagi ngopi ngopi apa ngopi foto. Ikan hiu buah duren i lope yu buat duda keren.

Ikan hiu masuk kolam. Bab nya janjian sama ikan hiu foto. Ikan hiu kayaknya nggak makan roti deh tapi yaudahlah ya yang penting endingnya bahagia.

Ikan hiu kan memang hidupnya di air foto. Naruh uang di dalam saku sakunya sobek gara. Udah nggak zaman ular tangga sekarang yang paling penting bisa membangun rumah tangga.

Demikialah artikel yang membahas mengenai kumpulan pantun gombal terbaru ini baru edisi pertama nanti akan dipublish lagi pantun pantun gombal selanjutnya jadi jangan lupa sering sering mampir ke kata ilmu untuk mendapatkan update terbaru khususnya tentang update kumpulan pantun gombal terbaru 2020 selanjutnya okk semoga artikel ini tentunya dapat memberikan hiburan bagi kita semua ki. Sebenarnya aku ingin katakan sesuatu yaitu i love you. Bintang ikan dan cintaku.

Ada 3 hal di dunia ini yang tidak bisa kuhitung jumlah bintang di langit ikan di laut dan cintaku padamu. Nggak cuma sekadar tentang ikan hiu makan tomat seperti apa yang dikatakan oleh londok inilah deretan pantun ikan hiu makan berbagai makanan lainnya ala warganet yang nggak kalah ngaco. Ikan hiu ikan kerapu i love you tapi dulu.

Ok langsung saja selamat menikmati pantun pantun berikut. Gombalan pantun tiktok memang sedang ramai jadi topik perbincangan. Ikan hiu ikan betok.

I lope yu selamat malam ikan hiu makan tomat i lope yu sampai kiamat. Kamu memang seperti lempeng bumi bergeser sedikit saja sudah menggoncang hatiku. I lope yu buat yang cantik ikan hiu di bawah jembatan i lope yu buat yang perhatian.

Pantun gombal patah hati mengapa ada telaga karena air yang mengisi. Kata kata ini bisa kamu simpan untuk stock gombalan saat pacarmu lagi ngambek atau badmood. Sebelum membaca pantun pantun yang gokil tentang gombalan dibawah ini dapat juga membaca kata kata sms rayuan gombal ala denny cagur.

Ikan hiu gede gede ai lape yu de. Ikan hiu makan kubis. I lope yu janda montok ikan hiu ikan betik.

Ternyata yang nglembar batu itu ikan hiu. Kalau kamu jago lukis coba lukis ikan hiu. Ya kira kira begitu saja gambaran mengenai gombalan pantun 2 baris tiktok yang viral belakangan ini.

Rupanya kelucuan pantun ikan hiu tersebut banyak diikuti oleh publik dan warganet di berbagai platform media sosial. Bisa juga nih jurus gombalan pakai nama hewan yang dibuat pantun romantis. Kata kata gombal selamat datang diportal dunia suka suka tempat untuk mencari informasi dan gudangnya segala referensi pada kesempatan kali ini saya akan sedikit berbagi tentang kata kata gombal yang bisa kamu berikan kepada kekasih halal kalian agar hubungannya semakin awet dan langgeng sampai hanya maut yang dapat memisahkannya.

15 Pantun Jenaka Ikan Hiu Ini Langsung Bikin Harimu Ceria Koca

Contoh Soal Dan Materi Pelajaran 6 Contoh Pantun Ikan Hiu

15 Pantun Jenaka Ikan Hiu Ini Langsung Bikin Harimu Ceria Koca

Pantun Ikan Hiu Yang Kocak Abis Bukan Cuma Ikan Hiu Makan Tomat Milzeru

15 Pantun Jenaka Ikan Hiu Ini Langsung Bikin Harimu Ceria Koca

Nggak Cuma Ikan Hiu Makan Tomat Ini Deretan Pantun Ikan Hiu Lainnya Yang Nggak Kalah Konyol

125 Pantun Gombal Rayuan Cinta Romantis Lucu Dll Mypurohith Com

10 Meme Kocak Pantun Ikan Hiu Makan Tomat Ini Gak Nyambung Abis

10 Meme Kocak Pantun Ikan Hiu Makan Tomat Ini Gak Nyambung Abis

15 Pantun Jenaka Ikan Hiu Ini Langsung Bikin Harimu Ceria Koca

Contoh Soal Dan Materi Pelajaran 6 Contoh Pantun Ikan Hiu

10 Meme Kocak Pantun Ikan Hiu Makan Tomat Ini Gak Nyambung Abis

Ikan Hiu Melayang Layang Kata Aku I Love U Sayang Ungkapan Lucu Kata Kata Indah Kutipan Humor

Pin Di Pantun Lucu

15 Pantun Jenaka Ikan Hiu Ini Langsung Bikin Harimu Ceria Koca

25 Pantun Ikan Hiu Romantis Abis Klak Klik Bermutu

1 000 Pantun Cinta Lucu Dan Jenaka Gokil Bikin Ketawa Diedit Com

15 Pantun Jenaka Ikan Hiu Ini Langsung Bikin Harimu Ceria Koca

9 Pantun Ikan Hiu Makan Tomat Bertema Kampus Guru Cikal Facebook