Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

19+ Gombalan Kamu Tau Gak

Terus apa dong yang bener. Jika aku jadi wakil rakyat sepertinya kau bakal gagal deh.

13 Gombalan Lucu Tanya Perbedaan Ini Bikin Senyum Tipis

Sayang kamu itu udah kaya semicolon.

Gombalan kamu tau gak. Sayang coba kamu munduran dikit deh soalnya cantiknya kelewatan tuh. Sama sama bikin aku sejuk. Kalau daun jatuhnya ke tanah kalau kamu jatuhnya ke hatiku 19.

Tetapi kenyataannya masih banyak juga lho orang yang menggunakan cara ini untuk pdkt dengan kekasih idaman. Sekarang aku gendutan gak sih. Gombalan romantis kelewatan cantiknya.

Orang kurus itu setia makan aja tidak pernah nambah apalagi pasangan. Setelah bangun akankah mimpiku jadi nyata. Orangtuamu pengrajin bantal yah.

Kamu tau enggak kalau kamu itu seperti lem. Buat aku susah berpindah ke lain hati 20. Aku siap ttm an sama kamu.

Kamu tau gak kalau cintaku ke kamu itu cuma 1. Kamu tau gak apa persamaannya kamu sama ac. Sejak kenal kamu bawaannya pengen belajar terus deh.

Kenapa kalau aku menghafal lihatnya ke atas. Kamu punya ku b. Kata kata gombal hai sahabat ibnudin apakah kamu sedang mencari bahan untuk membuat gombalan untuk gebetanmu kalau iya penulis akan membantumu dengan memberikan inspirasi untukmu.

Aku ingin mengaku dosa. Belajar jadi yang terbaik buat kamu. Di setiap.

Kamu tau gak bedanya handphone sama kamu. Tau lah dewan perwakilan rakyat kan. Kalo kamu semakin lama semakin cantik.

Biarpun kamu gendut tapi kamu tetep muat kok masuk di hatiku. Kamu tau gak kenapa. Coba kamu lihat matahari terbenam dia begitu indah namun keindahan dia tak dapat menandingi keindahan dirimu.

Aku gak akan ngiler kalau hanya karena harta tahta dan wanita. Soalnya kalau merem langsung kebayang wajahmu kata kata gombalan lucu romantis satu ini bisa kamu gunakan ketika pasangan kamu sedang jenuh karena tugas sekolah atau tugas kamu yang membuat pikirannya jenuh 12 orang kurus itu setia makan aja tidak pernah nambah apalagi pasangan. Cara yang sangat mudah untuk melakukan pendekatan dengan sang calon adalah menggunakan kata kata gombal untuk merayu.

Teman terus menikah ya. Kamu tau gak dpr itu akronim dari apa. Aku hanya ingin hidup cukup.

Tadi malam aku mimpiin kamu jadi pacarku. Selain wajahmu yang cantik itu kamu selalu mendengarkan meski diriku sendiri tak tau apa yang aku ucapkan. Karena terasa nyaman jika di dekatmu.

Jangan pernah marah ya. Gimana aku mikirin rakyat kalau yang ada dipikiranku hanyalah kamu. Aku hanya ngiler saat tidur miring.

Kalo handphone semakin lama semakin antik. Soalnya kamu sudah mengembangkan cinta yang banyak di hatiku. Kamu itu seperti garam di lautan tidak terlihat namun akan selalu ada untuk selamanya 18.

Iya kalo kpk kamu tau gak kepanjangannya apa. Mulai dari menggunakan gombalan maut lucu gombalan bucin hingga gombalan receh yang bikin ngakak tapi tetap romantis. Gombalan maut 2020 bikin baper mungkin terdengar menggelikan bagi sebagian dari kamu.

Kamu tahu gak bedanya kamu sama daun. Sejak mengenalmu bawaannya aku pengen belajar terus belajar menjadi yang terbaik buat kamu. Kamu tau gak.

13 Gombalan Lucu Tanya Perbedaan Ini Bikin Senyum Tipis

13 Gombalan Lucu Tanya Perbedaan Ini Bikin Senyum Tipis

215 Kata Kata Gombal Rayuan Romantis Lucu Bikin Baper Klepek Klepek

13 Gombalan Lucu Tanya Persamaan Ini Bikin Geli Sendiri

7 Gombalan Maut Cowok Ini Dijamin Bikin Cewek Senyum Senyum Sendiri Citizen6 Liputan6 Com

13 Gombalan Lucu Tanya Persamaan Ini Bikin Geli Sendiri

13 Gombalan Lucu Tanya Perbedaan Ini Bikin Senyum Tipis

Kata Kata Gombal Bikin Hati Meleleh Dengan Gambar Canva

13 Gombalan Lucu Tanya Perbedaan Ini Bikin Senyum Tipis

13 Gombalan Lucu Tanya Perbedaan Ini Bikin Senyum Tipis

11 Gombalan Iwan Yang Lagi Viral Diterima Atau Tambah Ngenes

60 Gombalan Lucu Paling Receh Romantis Bikin Doi Tersipu Malu

13 Gombalan Lucu Tanya Perbedaan Ini Bikin Senyum Tipis

215 Kata Kata Gombal Rayuan Romantis Lucu Bikin Baper Klepek Klepek

13 Gombalan Lucu Tanya Persamaan Ini Bikin Geli Sendiri

13 Gombalan Lucu Tanya Perbedaan Ini Bikin Senyum Tipis

13 Gombalan Lucu Tanya Perbedaan Ini Bikin Senyum Tipis

13 Gombalan Lucu Tanya Perbedaan Ini Bikin Senyum Tipis

13 Gombalan Lucu Tanya Perbedaan Ini Bikin Senyum Tipis