Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

20 Tebak Tebakan Ambigu

Dengan kecanggihan teknologi kamu akan makin mudah mencari sumber referensi untuk membuat tebak tebakan lucu tersebut. Main tebak tebakan.

10 Tebak Tebakan Di Status Whatsapp Ini Bisa Bikin Ngakak

Sebelumnya kalian udah dapet 5 contoh tebak tebakan status wa menjebak di postingan saya sebelumnya yang ini.

Tebak tebakan ambigu. Sarung ada yang kotak kotak tapi kalo kotak nggak ada yang sarung. Gara gara cuitan tersebut rakyat twitter juga nggak mau kalah dan ikut ngasih tebak tebakan receh mereka di reply an tweet tersebut dengan menggunakan tagar tanda pagar tebaktebakar jokes ini dijamin bakal bikin selera humormu makin rendah. Banyak orang yang mencari kesana kesini sebuah kebahagiaan.

Tebak tebakan lucu sangat sederhana banyak dinikmati. Karena emang jawaban dari teka teki yang mau tek bagiin ini emang ambigu dan bagi yang lagi jawab teka teki ini sudah dipastikan bakalan serba salah. Tebak tebakan lucu salam buat sobat ibnudin sekalian.

Apa perbedaan antara sarung dan kotak. Seorang selebtweet dengan akun bernama shitlicious memancing warganet dengan sebuah tebak tebakan yang jadi ciri khas twitter. Tebak tebakan disampaikan baik secara lisan maupun tulisan.

Teka teki yang ini bisa dibilang gampang aja bahkan gampang banget haha. Dan ada pula yang mencarinya melalui kalimat kalimat sederhana. Namun tak jarang tebak tebakan lucu nan receh sanggup membuat seseorang tertawa girang.

Tebak tebakan lucu bisa menjadi pilihan saat kamu sedang tidak berkegiatan atau sekadar butuh hiburan permainan ini cukup seru dilakukan bersama teman dekat. Tebak tebakan lucu merupakan humor yang sudah eksis sejak dulu. Sebutkan satu kalimat yang jika dibaca baik dari kiri maupun kanan tetap sama.

Kalo nggak makan kan berasa laper. Di jaman yang semakin edan gila seperti kata kebanyakan orang. Kalau belum ada yang tahu kemudian kamu melontarkan tebak tebakan teka teki logika ini maka dijamin deh akan garing haha.

Ada yang berusaha menemukannya dengan bekerja keras sekuat tenaga. Bahkan ada juga yang tak kuasa menahan tawa hingga sakit perut. Bahkan ketampanan atau kecantikan seseorang tak akan ada guna jika berhadapan dengan sosok yang humoris dan lihay membuat sang pacar tertawa.

Nah apa saja tebakan lucunya yang bisa bikin harimu ceria melepas penat setelah sibuk. Tebak tebakan lucu namun receh terkadang membuat ambigu antara mau ketawa atau tidak. Tebak tebakan atau teka teki logika yang satu ini akan seru jika pada suatu kumpulan teman teman ada satu atau dua yang sudah tahu jawabannya.

Penasaran apa saja tebak tebakan lucu yang receh namun membuat ngakak. Kalo dimakan berasa kalo nggak dimakan juga berasa apakah itu. Kasur ini rusak.

Tebakan ini meliputi banyak hal tidak hanya mengenai hewan ada juga buah benda dan banyak lagi. Dalam bentuk tulisan ada berbagai sumber yang menyediakan tulisan mengenai tebak tebakan lucu. Berikut ini adalah kumpulan tebak tebakan lucu dan jawabannya.

Dari berbagai sumber di internet dan beberapa kreasi sendiri kami coba menyusun kumpulan tebak tebakan beserta jawabannya. Kamu bisa senyum senyum deh setelah baca tebakan ini.

7 Tebak Tebakan Galau Ala Warganet Ini Bikin Ngakak Citizen6 Liputan6 Com

15 Tebak Tebakan Ini Bakal Bikin Emosimu Makin Terbakar Yha Namanya Juga Tebaktebakar

Receh Banget 10 Tebak Tebakan Ala Warganet Yang Bikin Ketawa Geli Citizen6 Liputan6 Com

Kumpulan Tebak Tebakan Jorok Jawa Blog Ketawa

15 Tebak Tebakan Yang Katanya Paling Bikin Emosi Mojok Co

Tebak Tebakan Jorok Abis Ngeres Banget Terbaru 2017

Receh Banget 10 Tebak Tebakan Ala Warganet Yang Bikin Ketawa Geli Citizen6 Liputan6 Com

Tebak Tebakan Jorok Abis Ngeres Banget Terbaru 2017

Receh Banget 10 Tebak Tebakan Ala Warganet Yang Bikin Ketawa Geli Citizen6 Liputan6 Com