Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

22 Gombalan Gagal

Gombalan tak hanya selalu berisi kata kata romantis. Aku udah pernah jatuh di jalanan udah pernah jatuh di tangga dan semua itu nggak enak.

Kocaknya Cuitan Gagalperkasa Niat Ingin Gombal Tapi Gagal

Mulai dari menggunakan gombalan maut lucu gombalan bucin hingga gombalan receh yang bikin ngakak tapi tetap romantis.

Gombalan gagal. Terkadang kamu perlu melontarkan gombalan gombalan pada pacarmu. Kayaknya gombalannya salah sasaran nih. Kalau aku jadi wakil rakyat kayaknya bakalan gagal deh.

Gombalan maut 2020 bikin baper mungkin terdengar menggelikan bagi sebagian dari kamu. Meski niatnya baik namun beberapa gombalan ini bikin yang baca mikir dua kali. Kata kata gombal selamat datang diportal dunia suka suka tempat untuk mencari informasi dan gudangnya segala referensi pada kesempatan kali ini saya akan sedikit berbagi tentang kata kata gombal yang bisa kamu berikan kepada kekasih halal kalian agar hubungannya semakin awet dan langgeng sampai hanya maut yang dapat memisahkannya.

Gombalan mungkin menjadi istilah yang tidak tidak asing lagi bagi anak anak muda. Tetapi kenyataannya masih banyak juga lho orang yang menggunakan cara ini untuk pdkt dengan kekasih idaman. Pasalnya gombalan tersebut malah gagal dipahami beberapa orang.

Nah meskipun gombalan kamu sudah variatif namun bisa saja gombalan tersebut tetap gagal. Gombalan gombalan lucu dan romantis tentunya bisa menjadi salah satu senjatamu untuk mendapatkannya. Proses pendekatan kamu untuk menjadikannya kekasih akan semakin lancar jika ia senang denganmu.

Kata kata ini akan tetap manis di mata sang pacar. Gombalan ini dapat menjadi wujud sayang dan pedulimu pada pacar. Hayo tebak apa sob.

Tentu saja hal itu dimaksudkan untuk menarik perhatian wanita yang disuka. Tapi ada satu jatuh didunia ini yang paling enak yaitu jatuh cinta sama kamu. Bahkan ada yang hampir tak papah dengan apa yang dimaksudkan orang tersebut.

Tak jarang cara tersebut berhasil memikat hati para wanita yang ditaksir. Rayuan gombal biasanya menjadi salah satu andalan para pria untuk memuji pasangannya. Kata kata gombal selamat datang guys wiih kita sekarang mau berbagi sesuatu yang menarik nih.

Gimana aku mau mikiran rakyat kalau yang ada dipikiran aku itu cuman ada kamu. Terkadang selipan humor juga menarik sebagai bahan kata kata gombal lucu romantis untuk pacarmu. Tidak jarang hati seorang wanita yang sangat susah untuk ditaklukkan bisa luluh dengan gombalan.

Kata kata gombal adalah hal yang sangat dikenal oleh semua kalangan mulai. Kali ini kita akan berbagi kata kata gombal yang pastinya akan membuat orang orang yang sobat gombalin akan merasa tersanjung dan pastinya menghibur. Gombalan gagal netizen foto.

Pasangan pun bisa dibuat tersipu malu hingga klepek klepek.

12 Gombalan Lucu Berujung Gagal Ini Bikin Gebetan Tepuk Jidat

Gombal Banget 10 Rayuan Gagal Ini Bikin Ngenes Tapi Kasihan Citizen6 Liputan6 Com

8 Skenario Gagal Gombal Dari Cowok Salah Strategi Pdkt Bisa Timbulkan Kegagalan Yang Memilukan Ya

Sakitnya Tuh Di Sini 10 Chat Gagal Gombal Ini Jawabannya Mak Jleb

Gombal Banget 10 Rayuan Gagal Ini Bikin Ngenes Tapi Kasihan Citizen6 Liputan6 Com

10 Chat Lucu Edisi Gombalan Gagal Susah Banget Luluh

Kocaknya Cuitan Gagalperkasa Niat Ingin Gombal Tapi Gagal Suara Com Line Today

12 Cuitan Lucu Reaksi Cowok Gagal Gombalin Gebetan Bikin Ngakak

Kocaknya Cuitan Gagalperkasa Niat Ingin Gombal Tapi Gagal

Kocaknya Cuitan Gagalperkasa Niat Ingin Gombal Tapi Gagal

Deretan Twit Gagal Gombal Ala Warganet Bikin Ngenes Tapi Ngakak Citizen6 Liputan6 Com

7 Alasan Nyeleh Warganet Ajak Gebetan Selfie Gagal Gombal Citizen6 Liputan6 Com

6 Gombalan Garing Tapi Selalu Nggak Pernah Gagal Bikin Ketawa Smartphone Digital Infotainment Beepdo Com

12 Gombalan Lucu Berujung Gagal Ini Bikin Gebetan Tepuk Jidat

12 Gombalan Lucu Berujung Gagal Ini Bikin Gebetan Tepuk Jidat

7 Pelesetan Gombalan Warganet Untuk Pacar Justru Bikin Gagal Romantis Citizen6 Liputan6 Com

12 Gombalan Lucu Berujung Gagal Ini Bikin Gebetan Tepuk Jidat

12 Gombalan Lucu Berujung Gagal Ini Bikin Gebetan Tepuk Jidat

12 Gombalan Lucu Berujung Gagal Ini Bikin Gebetan Tepuk Jidat