Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

14 Gombalan Angka

Gombalan tak hanya selalu berisi kata kata romantis. Terkadang kamu perlu melontarkan gombalan gombalan pada pacarmu.

10 Gombalan Lucu Tanya Angka Favorit Ini Bikin Tersipu Sipu

Susungguhnya aku sayang kamu.

Gombalan angka. Gombalan ini dapat menjadi wujud sayang dan pedulimu pada pacar. Bukan gombalan yang biasa kamu bisa menggunakan gombalan pakai angka favorit nih. Misalnya saja gombalan yang diawali dengan menanyakan perbedaan antara doi dengan hal hal tertentu.

Kalau mantan adalah masa laluku kalau kamu adalah masa depanku. Kulihat kamu pergi dengan pria lain. Kata kata gombalan maut.

Tetapi kenyataannya masih banyak juga lho orang yang menggunakan cara ini untuk pdkt dengan kekasih idaman. Mulai dari kata kata manis penuh bujuk rayu hingga gombalan yang menunjukkan sisi humoris dalam dirimu. Gombalan ala matematika monday 15 december 2014 matematika unik juga loh kawan bisa buat ngegombalin pasangan atau sahabat kalo kawan ada yang mau gombalan lagi kirim di kolom komentar ya.

Tidak jarang hati seorang wanita yang sangat susah untuk ditaklukkan bisa luluh dengan gombalan. Kalau jarum jam muterin angka. Cara yang biasa dipakai.

Yang paling keren adalah kata kata gombalan maut yang bikin pasanganmu klepek klepek. Proses pendekatan kamu untuk menjadikannya kekasih akan semakin lancar jika ia senang denganmu. Ya gombalan merupakan salah satu cara jitu untuk melakukan pendekatan.

Cinta ibu pd anaknya cinta fitri dan cintaku padamu. Selain romantis gombalan ini juga kocak abis lho. Semakin sering kamu ngegombal maka semakin gebetanmu merasa terkesan.

Kalau kamu muterin pikiran aku terus. Gombalan gombalan lucu dan romantis tentunya bisa menjadi salah satu senjatamu untuk mendapatkannya. Pastinya doi akan semakin dekat kamu jika kamu sukses memberikan gombalan maut untuknya.

Jurus gombalan ini bisa jadi awal obrolan kamu dan si dia lho. Nah kalau kamu mau mencoba gombalan yang berbeda mungkin bisa pakai cara yang satu ini nih. Kamu tau gak apa bedanya kamu sama mantanku.

Gombalan pakai rumus matematika ini justru antimainstream banget dan nggak terduga. Kuli kuli apa yang paling menyakitkan. Mulai dari menggunakan gombalan maut lucu gombalan bucin hingga gombalan receh yang bikin ngakak tapi tetap romantis.

Gombalan maut 2020 bikin baper mungkin terdengar menggelikan bagi sebagian dari kamu. Susu apa yang indah. Bicara soal teknik untuk gombalan pastinya ada banyak yang bisa dilakukan.

Kata kata ini akan tetap manis di mata sang pacar. Terkadang selipan humor juga menarik sebagai bahan kata kata gombal lucu romantis untuk pacarmu. Selain itu gombalan juga bisa dilakukan berdasarkan keahlian atau bidang yang kamu tekuni.

Cuma ada tiga macam cinta yang tak akan pernah berakhir. Nah kalau kamu adalah orang yang jago soal matematika kamu bisa juga mencoba gombalan dengan rumus matematika nih.

10 Gombalan Lucu Tanya Angka Favorit Ini Bikin Tersipu Sipu

10 Gombalan Lucu Tanya Angka Favorit Ini Bikin Tersipu Sipu Kurio

10 Gombalan Lucu Tanya Angka Favorit Ini Bikin Tersipu Sipu

10 Gombalan Lucu Tanya Angka Favorit Ini Bikin Tersipu Sipu

Kocaknya 7 Gombalan Pakai Rumus Matematika Bikin Kamu Auto Cerdas

10 Gombalan Lucu Tanya Angka Favorit Ini Bikin Tersipu Sipu

Top 3 Chat Gombal Plesetan Nama Orang Versi Netizen Citizen6 Liputan6 Com

10 Gombalan Lucu Tanya Angka Favorit Ini Bikin Tersipu Sipu

10 Gombalan Lucu Tanya Angka Favorit Ini Bikin Tersipu Sipu

Kocaknya 7 Gombalan Pakai Rumus Matematika Bikin Kamu Auto Cerdas

10 Gombalan Lucu Tanya Angka Favorit Ini Bikin Tersipu Sipu

5 Gombalan Gagal Ala Fans Sepakbola Ini Bikin Ngakak Zonaseru Id

10 Gombalan Lucu Tanya Angka Favorit Ini Bikin Tersipu Sipu

12 Gombalan Lucu Rumus Matematika Ini Bikin Tersipu Malu

Kutipan Humor Lucu Kutipan Humor Di 2020 Kutipan Humor Ungkapan Lucu Lucu

13 Gombalan Lucu Tanya Perbedaan Ini Bikin Senyum Tipis

10 Gombalan Lucu Tanya Angka Favorit Ini Bikin Tersipu Sipu

10 Gombalan Lucu Tanya Angka Favorit Ini Bikin Tersipu Sipu

Top 3 Chat Gombal Plesetan Nama Orang Versi Netizen Citizen6 Liputan6 Com