Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

LOL Tweet Hujan Lucu

Hujan membuat kenangan kembali lagi hehehe. Tweet tentang komposisi hujan berikut ini gak kalah lucunya sama tweet lucu dan receh saat nembak gebetan.

10 Status Gombalan Lucu Tema Hujan Ini Bikin Baper Brilio Net Line Today

Emang bener yah awan bisa cemburu hehehe.

Tweet hujan lucu. Dengan ada hal lucu di dalam kehidupan sehari hari setidaknya dapat merilekskan sedikit semua aktifitas yang pilu. Penasaran kan gimana lucunya. Ini komposisi hujan yang bikin warga twitter setuju.

Puluhan meme lucu saat turun hujan dijamin ngakak musim hujan telah tiba nih sobat apakah teman teman sudah menyiapkan segala sesuatu untuk menghindari hujan agar tetap bisa beraktivitas seperti biasanya. Ya hujan merupakan anugrah yang diberikan oleh tuhan meskipun begitu ada saja orang orang yang merasa terganggu dalam melakukan aktivitas karena adanya hujan tersebut sehingga mereka. Waduh paket komplet deh kalau seperti itu.

Apalagi kalau kamu terjebak sendiri nggak bisa ke mana mana dan nggak ada makanan. Kalau hujan kuatir banjir gini nih. Lucu bergerak hujan kadang kadang setiap hari kita cuma sibuk bekerja.

We would like to show you a description here but the site won t allow us. Yuk langsung diintip gaes. Seluruh orang suka dengan suatu hal yang lucu.

Entah itu gambar lucu bergerak hujan atau momen yang lucu yang bisa menghibur dirinya sejenak. Pesan rindumu akan tersampaikan melalui hujan yang turun. Cie ileh pengennya berteduh di hati aja nih si abang.

Tapi nggak dipungkiri sih hujan memang sering bikin banyak orang jadi beralasan mager untuk beraktivitas. Nah mendingan coba kamu cek meme lucu musim hujan ini nih yang bisa bikin kamu senyum dan sekaligus baper.

10 Kicauan Baper Gara Gara Tweet Raisa Hati Hati Hujan Deres Ban

Kumpulan Kata Kata Receh Twitter Lucu 11 Youtube

Auto Ngakak Inilah 10 Tweet Saya Yakin Saya Masih Di Indonesia Senalar

Kisah Suami Istri Neduh Dari Hujan Ini Bikin Ngakak

7 Rayuan Warganet Bertema Hujan Kelewat Gombal Citizen6 Liputan6 Com

10 Komposisi Hujan Yang Bikin Warga Twitter Setuju

42 Best Ideas Quotes Indonesia Lucu Hujan In 2020 Jokes Quotes Reminder Quotes Twitter Funny

7 Rayuan Warganet Bertema Hujan Kelewat Gombal Citizen6 Liputan6 Com

5 Tanda Mau Hujan Versi Netizen Ini Kocak Abis Hot Liputan6 Com