Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Jokes Tebak Tebakan Bapak Bapak

Saking absurdnya sampai-sampai kita dibikin kesel dan malas buat ketawa. Meski begitu tebak-tebakan macam ini bisa menjadi esoteris asal digunakan di ruang-ruang tertentu.


11 Tebak Tebakan Ala Bapak Bapak Di Fb Ini Jawabannya Receh Abis

Banyak konten kocak dan nyeneleh yang diunggah di Facebook.

Jokes tebak tebakan bapak bapak. Itu wajar tebak tebakan ala bapak bapak memang kadung dianggap garing renyah basi bahkan tak layak konsumsi karena kelewatan masa berlakunya. Kamu pasti pernah menemukan jenis humor khas bapak-bapak ini di grup WhatsApp. Meski demikian bercandaan ala bapak-bapak ini juga kerap membuat pembacanya tertawa ngakak lho.

Penasaran seperti apa tebak-tebakannya. Biasanya mereka kerap menggunakan jokes-jokes receh atau yang biasa disebut dengan Dad Jokes. Salah satu unggahan yang sering ditemui ialah tebak-tebakan para bapak-bapak.

Nah bicara soal jokes bapak-bapak ini warga Twitter ternyata punya pengalaman sendiri-sendiri lho. Ada banyak cara yang biasa dipakai teman tongkronganmu saat nge-jokes mulai dari main pelesetan kata sampai bikin tebak-tebakan. Sebenarnya nih kalau dipikir-pikir humor khas bapak-bapak ini kurang lucu atau bahkan nggak lucu sama sekali lho.

Pasalnya tebakan ala bapak-bapak di Facebook ini terkadang suka maksa dan absurd. Sayangnya bukannya berakhir lucu tapi tebak-tebakan yang ditanyakan oleh bapak-bapak ini endingnya absurd banget. Namun entah mengapa jokes yang garing itulah yang membuat tebakan ala bapak-bapak ini menjadi lucu.

Bermain tebak-tebakan lucu juga dapat membuat kita tertawa terbahak-bahak. Tak jarang tebakan yang dilontarkan bapak-bapak terkesan garing meski ada juga yang terhibur. Sebenarnya nih kalau dipikir pikir humor khas bapak bapak ini kurang lucu atau bahkan nggak lucu sama sekali lho.

Seperti contohnya deretan jokes receh bapak-bapak yang baru-baru ini viral. Yang paling menonjol dari jokes ala bapak-bapak adalah kebiasaan menggunakan tebak-tebakan garing. Meski begitu sereceh-recehnya jokes.

Sayangnya bukannya berakhir lucu tapi tebak-tebakan yang ditanyakan oleh bapak-bapak ini endingnya absurd banget. Apalagi jika mendengar tebak-tebakan receh yang sebenarnya tidak lucu tapi tetap bisa bikin tersenyum lebar. Kira-kira kamu bisa menjawabnya tidak ya.

Nah bicara soal jokes bapak-bapak ini warga Twitter ternyata punya pengalaman sendiri-sendiri lho. Kumpulan Jokes Bapak-bapak Paling Garing Januari 23 2021 Juli 24 2020 Oleh Yuri Adrian Buat yang butuh hiburan di tengah pandemi corona kayak sekarang ini coba deh baca kumpulan jokes bapak-bapak paling garing yang dijamin bikin ngakak yang bacanya. Kerap kali jokes ala bapak-bapak ini bagi kita dianggap nggak lucu begitu juga sebaliknya jokes kita bagi mereka.

Tebak-tebakan lawas juga bisa didaur ulang lagi sama bapak-bapak. Segala fenomena sosial yang terjadi bisa jadi sebuah suguhan yang menarik termasuk guyonan khas bapak-bapak ketika di grup WhatsApp atau pun saat nongkrong di pos ronda. Saking absurdnya sampai-sampai kita dibikin kesel dan malas buat ketawa.

Akun Twitter rebornblessing mengunggah beberapa jokes bapak-bapak. Tebak tebakan lawas juga bisa didaur ulang lagi sama. Salah satunya jika kamu memiliki hari yang buruk dapat diakali dengan menonton video yang lucu mengobrol dengan teman atau bahkan menjawab dan membaca tebak-tebakan lucu.

Meski usianya tak lagi muda dan bersaing dengan platform media sosial lainnya Facebook masih diminati bagi sejumlah orang. Terlebih jika yang diomongin adalah masalah jokes alias bagaimana konten bercandaan mereka. Ya siapa tahu generasi sekarang belum pernah dengar guyonan dari masa lalu biar guyonan ini.

Banyak hal yang ngeselin di dunia ini salah satunya adalah jokes recehMemang sih seringnya menghibur karena sukses bikin ngakak tapi nggak jarang ngeselin karena cringe. Bahkan yang berani melontarkan guyonan dengan nada serupa langsung dijauhin setongkrongan. Jokes bapak-bapak sempat berada di masa-masa sulit ketika keberadaannya dibenci orang.

Dunia bapak-bapak memang sering kali dianggap memiliki dimensi tersendiri jika dibandingkan dengan anak-anak muda saat ini. Tebak-tebakan makanan Facebook AKURATCO Warganet Indonesia dikenal punya daya imajinasi yang tinggi ketika membuat konten di media sosial. Itu wajar tebak-tebakan ala bapak-bapak memang kadung dianggap garing renyah basi bahkan tak layak konsumsi karena kelewatan masa berlakunya.

Tapi ada tebak-tebakan yang kerap dianggap garing oleh warganet yaitu tebakan bapak-bapakTak jarang tebakan yang dilontarkan bapak-bapak terkesan garing meski ada juga yang terhiburSeperti contohnya deretan jokes receh bapak-bapak. Tebak tebakan receh bapak bapak ada yang lucu ada yang garing. Tebak tebakan lucu bisa menjadi alternatif untuk kamu yang sedang gabut banyak masalah atau hanya sekedar butuh hiburan.

Tebak tebakan jokes bapak bapak.


Kumpulan Jokes Receh Bapak Bapak Yang Garing Tapi Bikin Ngakak Citizen6 Liputan6 Com


11 Tebak Tebakan Ala Bapak Bapak Di Fb Ini Jawabannya Receh Abis


Kumpulan Jokes Receh Bapak Bapak Yang Garing Tapi Bikin Ngakak


Kumpulan Jokes Receh Bapak Bapak Yang Garing Tapi Bikin Ngakak


Kumpulan Jokes Receh Bapak Bapak Yang Garing Tapi Bikin Ngakak Citizen6 Liputan6 Com


11 Tebak Tebakan Ala Bapak Bapak Di Fb Ini Jawabannya Receh Abis


Kumpulan Jokes Receh Bapak Bapak Yang Garing Tapi Bikin Ngakak Citizen6 Liputan6 Com


11 Tebak Tebakan Ala Bapak Bapak Di Fb Ini Jawabannya Receh Abis


Kumpulan Jokes Receh Bapak Bapak Yang Garing Tapi Bikin Ngakak Citizen6 Liputan6 Com