Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Tebak Tebakan Pantun Teka Teki Beserta Jawabannya

Jadi kamu tak hanya bermain tebak-tebakan tetapi juga bisa saling beradu pantunPantun merupakan satu di antara puisi lama. Buat yang belum tahu pantun merupakan satu di antara jenis puisi lama.


100 Contoh Pantun Teka Teki Beserta Jawabannya Lucu Dan Cerdas

Saya sering sekali bermain tebak tebakan dengan memberikan teka teki susah tapi lucu kepada teman saya yang lagi kumpul.

Tebak tebakan pantun teka teki beserta jawabannya. Kumpulan contoh pantun teka teki lucu beserta jawabannya yang akan membuat Anda ketawa terbahak bahak tidak berhenti-henti berikut ini. Yuk cek di sini. Pantun Teka-teki Plesetan Sembari bersantai dengan kawan saudara atau keluarga.

Pantun Teka Teki Anak Kalian juga bisa loh bermain pantun teka teki ini bersama buah hati tercinta guna mengasah otak mereka agar lebih cerdas lagi dengan pantun berikut ini. Coba berikan pertanyaan pantun teka-teki ini kepada temanmu kemungkinan ia akan bingung juga ketika mendengar jawabannya. Kamu dapat menyesuaikan teka teki yang akan diajukan dengan melihat lawan bicara.

Makna pantun teka-teki adalah sebuah jenis pantun yang isinya terdapat teka-teki tebak-tebakan dan termasuk kedalam sebuah karya sastra pantun bermodel permainan yang bertujuan untuk menghibur pada setiap orang yang membaca pantun tersebut sehingga si pembaca dengan cepat menerka dan menebak jawaban dari pantun teka-teki tersebut. Pantun teka-teki lucu beserta jawabannya merupakan kombinasi antara pantun yang kreatif dan teka-teki yang kocak. Ada banyak jenis pantun yang dikenal di masyakarat seperti pantun nasihat pantun pribahasa dan yang cukup populer adalah pantun teka-teki.

Pantun teka teki adalah salah satu. Pantun teka teki lucu dan jawabannya adalah salah satu jenis pantun yang paling banyak diminati oleh generasi muda saat ini karena lucu dan bisa bikin ngakak. Namun rima yang paling sering dan banyak digunakan ialah jenis a-b-a-b.

Bagi Kamu yang ingin bermain pantun teka teki dengan teman yang seru dan menyenangkan berikut ini beberapa contoh pantun teka-teki beserta jawabannya yang bisa Kamu gunakan. Ciri pantun ialah setiap bait berisi empat baris. Untuk itu berikut adalah sebuah contoh pantun teka-teki beserta maknanya agar paham akan isi dari pantun tersebut.

Satu di antara jenisnya adalah pantun teka-teki. Siapapun yang melakukannya dijamin bisa jadi pusat perhatian deh. Pantun teka-teki merupakan pantun yang berisi tebak-tebakan atau pertanyaan.

Dan ketika mereka tahu apa jawaban yang saya berikan saya hampir ditimpuk pake sendal mereka wkwk. Apa itu Pantun Teka Teki. Jika kamu sedang berkumpul dengan teman-teman dan ingin mencairkan suasana tak ada salahnya mencoba untuk berpantun.

Karena pantun teka-teki lucu atau biasa juga disebut dengan pantun tebak-tebakan adalah salah satu jenis pantun yang paling banyak diminati oleh generasi muda saat ini karena lucu dan bisa bikin ngakak. Oke langsung saja kalau begitu silahkan disimak kumpulan tebak tebakan berikut ini. Jenis pantun juga bermacam-macam.

Temanmu bukan hanya akan tertawa tapi juga kebingungan karena jawabannya yang unik. Warna cerah warna biru Warna kesukaan milik Sanya Tak kerja sudah mampu Siapa binatang yang sangat kaya. Tebak Tebakan Sulit Lucu Beserta Jawabannya.

Berbicara mengenai pantun teka teki sulit lucu dan juga jawabannya merupakan hal yang menyenangkan. Pantun teka teki lucu bisa kamu jadikan permainan tebak-tebakan bersama teman. Adapun ciri pantun ialah setiap bait berisi empat baris.

Pantun satu ini kerap digunakan di kehidupan sehari-hari bukan hanya lucu tapi juga dibumbui dengan. Berikut ini adalah contoh teka teki berkaitan dengan logika beserta jawabannya. Tentunya teka teki berikut ini cukup sederhana dan pastinya lucu.

Jadi selain bermain tebak-tebakan kamu bisa saling beradu pantun. Gunung semeru jalannya landai Mendakinya bersama dengan Dilan Jikalau kamu memang pandai Benda apa yang berdiri tetapi bukan keadilan. Kunjungi Situs Teka Teki Lucu Terlengkap.

Rima dalam pantun ada empat jenis yakni a-a-a-a a-a-b-b a-b-a-b dan a-b-b-a. Jawaban dari pantun teka teki ini adalah banyak tapi jangan ketawa. Tentunya pantunnya tidak sesulit yang di atas kok.

Meskipun gak seperti tebak-tebakan di atas pantun teka-teki Jarjit berikut ini cocok banget buat main sindir-sindiran sama temen atau pacar. Pantun tebak tebakan atau teka teki lucu dan maknanya ini merupakan karya sastra yang sering digunakan oleh orang-orang untuk menjahili lucu lucuan ataupun hanya untuk bersenang-senang. Adapun baris pertama dan kedua berupa sampiran dan baris ketiga dan keempat berupa isiRima dalam pantun.


Kumpulan Pantun Teka Teki Lengkap Dengan Jawabannya Seruni Id



Pantun Teka Teki Beserta Jawabannya For Android Apk Download


Review Terbaru Kumpulan Pantun Teka Teki Dan Jawabannya


Gambar Teka Teki Lucu Bikin Ngakak Dan Jawabannya


7 Contoh Pantun Teka Teki Lucu Yang Mengocok Perut Kepogaul


35 Pantun Teka Teki Lucu Hewan Cinta Maknanya


Pantun Teka Teki Lucu Beserta Jawabannya


Teka Teki Lucu 2017 Teka Teki Lucu