Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Tebak Tebakan Ngakak Sunda

Karena tebakan yang dilontarkan dengan jawaban yang diberikan terdapat kesinambungan secara tidak langsung. Nah bagi kalian yang mengaku orang Sunda bisa diuji kemampuannya berbahasanya.


Tebak2an Lucu Sunda

Tebak tebakan lucu Sunda yang biasa disebut tatarucingan ini bisa menjadi salah satu pencair suasana bersama teman-teman saat lagi nongkrong.

Tebak tebakan ngakak sunda. Tatarucingan dalam bahasa Indonesia memiliki arti sebagai tebak-tebakan. Sebenarnya saya sempat protes kepada mereka Kenapa kita udah pada dewasa gini masih aja suka main tebak-tebakan. Kiss kiss kiss Dari pada nganggur gak ngapa2in panas-panas gini.

Langsung cek aja deh. Berikut ini ada 10 tebak-tebakan paling gokil yang bisa bikin orang ketawa terpingkal-pingkal. TEBAK TEBAKAN BIKIN NGAKAK KOMEDI SUNDA.

Inilah kenapa saya juga paham betul soal tebak-tebakan Sunda. Tebak tebakan lucu dalam bahasa sunda bisa membuat orang tertawa ngakak. Mending kita ngeJOKES aja.

Senin 28 Desember 2020 0900 Editor. Berikut 50 tebak-tebakan lucu beserta jawaban receh yang bikin ngakak dilansir dari Brilio Selasa 262020. Tapi yang kali ini akan dibahas ialah tatarucingan yang sudah umum ada di masyarakat.

50 Tebak-tebakan lucu receh menghibur dan bikin ngakak sendiri. Tatarucingan sunda yaitu sejenis permainan tradisional yang berupa pertanyaan-pertanyaan yang diungkapkan secara lisan dengan jawaban sedemikian rupa sehingga jawabannya pun sulit untuk ditebak. Meskipun hanya berupa tebakan lucu Bahasa Sunda namun dalam menjawabnya tidak bisa asal dan membutuhkan pemikiran.

Kenapa BH dibuatnya dari kain. Nah kalau belum jago dan merasa khawatir bakal garing kamu bisa nih pilih salah satu dari kumpulan tebak tebakan sunda gokil berikut ini. Assalamualaikum wrwbSemoga kalian terhibur ya teman-teman Mohon maaf kalo ada perkataan yg tidak berkenan di hati ini cuma hiburan aja Du.

Main tebak tebakan. 12 Tebak-tebakan lucu ala anak IPA ini bikin nyengir. 2thumbup Mumpung parhann punya beberapa tebak2 kan nih cool kita ngakak bareng aja yuk.

55 Tebak-tebakan receh ini bikin kamu senyum sampai tepuk jidat. Tatarucingan sendiri adalah sejenis teka teki atau tebak tebakan sunda sundanese riddle. Bahkan ada juga yang tak kuasa menahan tawa hingga sakit perut.

Oke Guys Bertemu Lagi Bersama Saya Anwar Wardani Untuk Konten Hari Ini Kita Upload Konten Berbahasa Sunda Ya Jangan lupa Subscribe YaNantikan Keseruan K. Lebih dari itu nggak cuma menghibur bermain tebak-tebakan juga berguna untuk mengasah otak lho. Agar nongkrong jadi seru ini 65 tebak-tebakan lucu yang bisa dijadikan bahan bercandaan.

Namun tak jarang tebak-tebakan lucu nan receh sanggup membuat seseorang tertawa girang. Bahasa Sunda sedang trending topik di twitter. Saking terkenalnya saya karena jago main tebak-tebakan saya sering disuruh jadi orang pertama yang memulai permainan ini sama temen-temen saat reunian.

Ya pasalnya baik si pembuat dan penebak akan memutar otak masing-masing dalam menyusun maupun menjawab tebak-tebakan tersebut. Tatarucingan sendiri adalah sejenis teka-teki atau tebak-tebakan Sunda Sundanese riddle. Kalau belum pas nih bisa banget buat kamu coba.

Tingkat kesulitan tatarucingan sangatlah. Berikut 12 tebak-tebakan bahasa Sunda yang bikin ngakak tapi harus mikir dulu. About Press Copyright Contact us Creators Advertise Developers Terms Privacy Policy Safety How YouTube works Test new features Press Copyright Contact us Creators.

Tatarucingan orang Sunda itu sebenarnya banyak jenisnya dan sulit untuk ditebak. Tebak tebakan tatarucingan Sunda. Penasaran apa saja tebak-tebakan lucu yang receh namun membuat ngakak.

Untuk menjawab tebak-tebakan itu memang sangat sulit tak jarang tebakan tersebut memiliki jawaban yang aneh dan bikin ngakak. Tebak-tebakan lucu dalam bahasa Sunda bisa membuat orang tertawa ngakak. 30 Tebak-tebakan logika yang bikin mikir keras cari jawabannya.

Selamat siang para KASKUSer - KASKUSer yang baik hati. Soalnya kalo dibuat dari daon ntar dikira nasi bungkus dong. Tatarucingan Sunda Tatarucingan atau dalam bahasa indonesia di kenal sebagai permainan tebak tebakan yang di ajukan berupa kata-kata atau dalam ucapan ini terdapat juga dalam bahasa sunda dimana mungkin untuk menilai lucu atau tidaknya adalah orang sunda sendiri tentunya karena orang lain selain orang sunda mungkin tidak mengerti bahasa yang di gunakannya sesuai dengan tema kita hari ini mengenai tatarucingan sunda.

65 Tebak-tebakan Lucu Bikin Ngakak Guling-guling Cocok Buat Candaan Anak Motor dan Mobil. Udah coba mainan tebak-tebakan sama teman belum. Tebak tebakan tatarucingan sunda.

Tebak tebakan lucu bisa menjadi pilihan saat kamu sedang tidak berkegiatan atau sekadar butuh hiburanPermainan ini cukup seru dilakukan bersama teman dekat. Agar lebih tahu berikut ini merupakan tebakan lucu yang diungkapkan dalam Bahasa Sunda. 10 Teka-teki penjumlahan zaman now bener nggak tebakanmu.

Dari netizen hingga publik figur seperti Fiersa Besari pun ikut mentwitt bahasa Sunda.


10 Meme Kocak Tebak Tebakan Bahasa Sunda Ini Dijamin Bikin Mikir Keras


21 Tebak Tebakan Lucu Ideas Funny Pictures Funny Funny Kid Fails


Ngakak Tapi Mikir 12 Tebakan Menguji Seberapa Hebat Berbahasa Sunda


Tebak2an Lucu Sunda


Tebak Tebakan Lucu Sunda Tatarucingan Bodorna Teu Katulungan Yedepe Com


Tebak2an Lucu Sunda


200 Tatarucingan Sunda Lucu Romantis Jorang Dan Bodor Pisan Lur


Tebak2an Lucu Sunda


Tebak Tebakan Bahasa Sunda Youtube