Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Tebak Tebakan Pantun Teka Teki Dan Jawabannya

Mungkin beberapa orang mendengar jenis pantun ini adalah sebuah pantun tebak-tebakan. Contoh Kumpulan Pantun Tebak-TebakanTeka Teki Lucu dan Jawabannya Terlengkap Nah sudah tau kan pengertian dari pantun teka teki atau juga pantun tebak tebakan ini.


Pantun Teka Teki Lucu Dan Jawabannya Pakai Pantun

Jadi kamu tak hanya bermain tebak-tebakan tetapi juga bisa saling beradu pantunPantun merupakan satu di antara puisi lama.

Tebak tebakan pantun teka teki dan jawabannya. Teka-teki ini bisa untuk hiburan sebagai alterantif permainan untuk dimainkan bersama dengan teman saudara atau keluarga. Pantun tebak tebakan atau teka teki lucu dan maknanya ini merupakan karya sastra yang sering digunakan oleh orang-orang untuk menjahili lucu lucuan ataupun hanya untuk bersenang-senang. Jika kamu sedang berkumpul dengan teman-teman dan ingin mencairkan suasana tak ada salahnya mencoba untuk berpantun.

Pantun teka teki lucu dan jawabannya adalah salah satu jenis pantun yang paling banyak diminati oleh generasi muda saat ini karena lucu dan bisa bikin ngakak. Ciri-ciri pantun ini yakni terdapatnya pertanyaan yang menarik untuk dijawab. Apalagi jika pantun teka-teki tersebut lucu yang bisa menjadi hiburan.

Biasanya dilantunkan untuk sebuah tebak-tebakan. 20 Tebak-tebakan lucu kata pakai. Kotak apa yang terbuat dari rumput.

Satu di antara jenisnya adalah pantun teka-teki. Ciri pantun ialah setiap bait berisi empat baris. Coba aja pake pantun teka-teki cinta berikut ini.

55 Tebak-tebakan receh ini bikin kamu senyum sampai tepuk jidat. Makna pantun teka teki yakni dapat menghibur setiap orang yang membacanya sehingga si pembaca dapat dengan cepat menerka dan menebak jawaban dari pantun teka teki tersebut. Oke langsung saja kalau begitu silahkan disimak kumpulan tebak tebakan berikut ini.

Nah sekarang baiklah pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah pantun yang lucu lucu nih untuk sobat semua. Dan ketika mereka tahu apa jawaban yang saya berikan saya hampir ditimpuk pake sendal mereka wkwk. Meskipun terdengar sepele namun kegiatan ini bisa menjadi hiburan ringan yang mengundang tawa dan kebahagiaan.

Untuk para pecinta pantun tentunya sudah sangat paham dan mengenal jelas mengenai pantun teka-teki ini. Contoh pantun teka-teki Kita tentu tidak asing dengan kata pantunAdapun pengertian pantun secara umum salah satu jenis karya puisi lama dengan 4 baris dan sajak a-b-a-b di akhir larik baris pertama dan baris kedua biasanya untuk tumpuan sampiran saja dan baris ketiga dan keempat merupakan isi. Pantun Teka Teki adalah sebuah pantun yang menghibur karena ada sebuah teka-teki yang harus dipecahkan jawabannya.

Buat yang belum tahu pantun merupakan satu di antara jenis puisi lama. Biasanya terletak pada bagian akhir pantun. Teka teka lucu bisa membuat suasana tegang jadi cair dan berubah menjadi ceriaTertawa bersama memberikan pertanyaan lucu dan jawaban yang juga bikin ngakak.

Teka-teki Logika dan Jawabannya 17 Teka-teki Logika dan Jawabannya. Pantun teka teki lucu bisa kamu jadikan permainan tebak-tebakan bersama teman. Tebak Tebakan Sulit Lucu Beserta Jawabannya.

Jenis pantun juga bermacam-macam. Teka-teki dalam bentuk pantun dapat dijadikan sebagai alat pemicu pikiran yang cukup efektif. 30 Tebak-tebakan logika yang bikin mikir keras cari jawabannya.

Katanya sih pasangan yang humoris bakal bikin hubungan lebih awet geng. Nah bagi kalian yang ingin bermain pantun teka teki dengan teman yang seru dan menyenangkan berikut ini Seruni akan membagikan pantun teka teki sulit dan jawabannya yang. Biar makin seru pantun teka-teki cinta ini juga ada balasannya lho.

Temanmu bukan hanya akan tertawa tapi juga kebingungan karena jawabannya yang unik. Itulah teka teka lucu yang kocak. Benda cair apa yang paling keras dan dilarang menggunakannya.

Adapun baris pertama dan kedua berupa sampiran dan baris ketiga dan keempat berupa isiRima dalam pantun. Jadi selain bermain tebak-tebakan kamu bisa saling beradu pantun. Di Sekolah teka-teki sering digunakan pada berbagai kegiatan seperti pada acara penerimaan murid baru MPLS Sekolah pentas seni dllTeka-teki MOS umumnya hanya tebak-tebakan saja tetapi teman-teman di sekolahku banyak yang sering menggunakan pantun.

Pantun teka-teki adalah pantun yang berisikan teka-teki dan dapat digolongkan sebagai salah jenis permainan dalam karya sastra. 12 Tebak-tebakan lucu ala anak IPA ini bikin nyengir. 50 Tebak-tebakan lucu receh menghibur dan bikin ngakak sendiri.

10 Teka-teki penjumlahan zaman now bener nggak tebakanmu. Ada banyak macam-macam pantun seperti pantun anak-anak pantun agama pantun nasehat pantun. Pantun teka-teki merupakan pantun yang berisi tebak-tebakan atau pertanyaan.

Teka-teki logika merupakan kumpulan pertanyaan teka-teki untuk mengasah logika. Asah Otak Teka-teki Tebak-Tebakan beserta jawaban Senin 12 Januari 2015. Bukan hanya itu ini juga bisa mengisi waktu luang untuk meningkatkan kualitas hubungan bersama orang-orang terdekat.

Pengen kasih tebak-tebakan romantis buat pacar. Teka teka lucu adalah pertanyaan aneh yang jawabannya kadang tidak nyambung dengan pertanyaan atau dipelesetkan yang membuat orang yang mencoba menebaknya melongo kebingungan terus. Bermain pantun teka-teki bersama orang-orang terdekat tentu sangat menyenangkan.


Teka Teki Sulit Dan Jawabannya Teka Teki Lucu


Kumpulan Pantun Teka Teki Lengkap Dengan Jawabannya Seruni Id


35 Pantun Teka Teki Lucu Hewan Cinta Maknanya


7 Contoh Pantun Teka Teki Lucu Yang Mengocok Perut Kepogaul


Pantun Teka Teki Beserta Jawabannya For Android Apk Download


Gambar Teka Teki Lucu Bikin Ngakak Dan Jawabannya


33 Contoh Pantun Teka Teki Dan Jawabannya Yang Lucu Dan Cerdas


100 Contoh Pantun Teka Teki Beserta Jawabannya Lucu Dan Cerdas


Pantun Teka Teki Sulit Teka Teki Lucu Bikin Ngakak Dll