Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Tebak Tebakan Yang Susah Di Tebak

Quipperian itulah sederet tebak-tebakan receh yang bisa kamu pakai buat bikin lawan kamu kelihatan cupu di depan kamu hati-hati kalau salah ngebawainnya nanti malah garing. Selain bisa menghidupkan suasana tebak-tebakan sulit juga bisa membuat orang di.


Tebak Tebakan Lucu Dan Paling Sulit Teka Teki Lucu

Karena kalau dicabut susah.

Tebak tebakan yang susah di tebak. Contoh Hewan Amfibi ada ratusan spesies beberapa sudah punah yang lainnya masih hidupJenis amfibi ini memang hidup di era jurassic hingga modern seperti sekarangDi era Jurassic ada Ichthyostega yang bentuknya sangat mirip komodo dan di era modern sekarang terkenal katak sebagai hewan amfibi. Bayam-bayam dirimu apalagi 52. Berawal dari kuis tebak gambar ini yang ramai berseliweran di media sosial.

Di sisi lain kerap kali jawaban dari tebak tebakan receh lucu ini membuat kesal karena dianggap receh dan nyeleneh. Namun banyak di antara tebakan itu yang justru membuatmu tersenyum karena jawabannya benar-benar di luar dugaan. Namun tetap saja jawaban dari tebak-tebakan lucu tersebut bakal membuat ngakak sekaligus emosi.

Saya sering sekali bermain tebak tebakan dengan memberikan teka teki susah tapi lucu kepada teman saya yang lagi kumpul. Nah berangkat dari situlah Hipwee Hiburan kali ini akan memberikan kuis tebak gambar maha sulit yang sepertinya bakal bikin siapa pun pusing untuk menjawabnya. Di sini Anda bisa melempar pertanyaan tebak-tebakan susah pada teman untuk mencari jawaban yang benar.

Sayur apa yang susah move on. Kenapa pohon yang sudah terlalu rimbun harus ditebang. Anda bisa mencoba beberapa tebak-tebakan susah dan lucu berikut saat sedang berkumpul dengan teman atau keluarga.

Coba deh langsung jawab tebak-tebakan ini kalau memang kamu jago. Apalagi setelah melewati hari-hari yang sibuk dan membuat stres. Rambutan apa yang paling bahaya di dunia.

Oke langsung saja kalau begitu silahkan disimak kumpulan tebak tebakan berikut ini. Hindari tebak-tebakan yang spesifik pada bidang tertentu kecuali kamu memang berada di komunitas tersebut. Nama hewan yang susah ditebak.

Tebak-tebakan memang ajaib. Misalnya kamu yang kuliah di jurusan kedokteran bisa memberikan tebak-tebakan bertema kedokteran pada teman sejawat. Tak heran jika main tebak-tebakan lucu juga jadi ajang keakraban canda tawa dan kumpul bareng.

Pasti udah pada tahu jawabannya kan. Pandangin kamu terus. Karena kalau matanya yang ditutup jadi enggak kelihatan lah.

Di era saat ini tebak-tebakan lucu seolah tidak ada matinya. Di era saat ini tebak-tebakan seolah tidak ada matinya. Sebab jawabannya terkadang malah menjebak dan pastinya enggak masuk akal.

Daun apa yang kakinya dua. Kenapa dokter bedah ketika akan operasi mulutnya harus ditutup dengan masker. Membaca deretan tebakan ini nggak hanya bikin kamu tertawa tapi juga baper.

Rambutan yang dimakan di tengah tol. Tebak tebakan ini bisa kalian mainkan dalam situasi santai ketika bersama keluarga dan teman kalian dimana beberpa pertanyaan dan jawaban terkadang tidak bisa di prediksi dan susah di tebak inilah yang membuat tebak tebakan memiliki nilai terbaik untuk hiburan semata. Tak hanya membuat tertawa melontarkan tebak-tebakan mungkin bisa membuat orang lain dongkol setengah mati terutama setelah mendengar jawabannya.

Tebak-tebakan lucu cinta paling bikin gemes. Perlu diketahui juga saat ini sudah banyak tebak-tebakan yang tersedia bahkan di antaranya sudah banyak dicontohkan di televisi atau meme di media sosial. Membagikan tebak-tebakan baik yang receh garing dan tidak penting justru dianggap cara.

Jangan lupa buat follow Instagram Quipper_Video dan subscribe Quipper Video ya biar kamu bisa belajar bareng tutor andal lewat video rangkuman dan latihan soal. Apalagi di zaman teknologi saat ini internet kini tidak hanya dipenuhi oleh berita dan informasi saja tetapi juga banyak tebak tebakan lucu yang bisa menimbulkan pertanyaan dengan jawaban yang terkadang sering kali diplesetkan bahkan tidak nyambung dengan pertanyaan. Dalam momen kebersamaan itu akan lebih menyenangkan jika diisi dengan permainan atau tebak-tebakan sulit.

Buah apa yang paling nyolot. Jakarta - Kecanggihan teknologi dan media sosial membuat masyarakat Indonesia kerap menyalurkan aspirasi kreatifnya dengan berbagai tebak tebakan lucuHiburan tebak tebakan. Tentu dalam konteks seru-seruan dan positif.

Sayuran apa yang dilarang pemerintah. Tapi tebak-tebakan tersebut tidak bisa kamu tanyakan pada orang tua yang sama sekali tidak paham dunia. Panda panda apa yang bikin seneng.

Tak jarang orang akan dibuat kesal dengan tebak tebakan lucu yang memiliki. Apalagi jika mendengar tebak-tebakan receh yang sebenarnya tidak lucu tapi tetap bisa bikin tersenyum lebar. Dari dulu saya nggak terlalu pandai berakrab-akrab dengan orang lainDi kepala saya kalau seseorang bertemu dengan orang baru dan nggak punya topik obrolan itu bakal jadi hal yang sangat awkwardUntuk itulah kita semua hah kita membutuhkan tebak-tebakan.

Apalagi kalau kamu membacanya di samping doi. Dan ketika mereka tahu apa jawaban yang saya berikan saya hampir ditimpuk pake sendal mereka wkwk. Sayur apa yang paling suci.

Dari sekian banyak tebak-tebakan lucu receh terkadang membuatmu ragu antara ketawa atau tidak. Semakin jawaban yang Anda miliki nyeleneh atau tidak nyambung maka akan semakin sulit ditebak lawan. Bermain tebak-tebakan lucu juga dapat membuat kita tertawa terbahak-bahak.


Kocak 10 Tebak Tebakan Di Sosial Media Ini Jawabannya Tak Terduga


Tebak Tebakan Sulit Tapi Bikin Ngakak 1 Youtube


Kocak 10 Tebak Tebakan Di Sosial Media Ini Jawabannya Tak Terduga


Tebak Tebakan Sulit Jawabannya Kocak Teka Teki Lucu


Kelewat Receh 5 Tebak Tebakan Ini Bikin Mikir Sekaligus Ngakak Citizen6 Liputan6 Com


Tebak Tebakan Lucu Dan Susah Dijawab Teka Teki Lucu


Tebak Tebakan Sulit Banget Tapi Lucu Teka Teki Lucu


10 Tebak Tebakan Di Status Whatsapp Ini Bisa Bikin Ngakak


Tebak Tebakan Sulit Teka Teki Lucu