Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Tebak Tebakan Humor

Disisi lain bermain tebak-tebakan juga harus membuat setiap orang berfikir keras dengan mengasah daya kreativitas mereka. Aplikasi 1500 Tebak-Tebakan Humor Lucu ini merupakan aplikasi yang berisi kumpulan pertanyaan dan tebak-tebakan humor dan lucu yang dapat menghibur anda di kala suntuk dan bosan.


10 Tebak Tebakan Di Status Whatsapp Ini Bisa Bikin Ngakak

Sebutkan satu kalimat yang jika dibaca baik dari kiri maupun kanan tetap sama.

Tebak tebakan humor. Kasur ini rusak. Kalau pandai bergaul siapa aja pasti mau temenan sama kamu. Dia membuat karya pas jadi hasil karya tersebut.

Bukan cuma buat hiburan aja nih Quipperian tebak-tebakan juga bikin pikiran kamu jauh lebih fresh enggak cepat bosan juga melatih otak kamu agar bisa merespon dengan cepat. Pokoknya apa pun dilakukan biar gabutnya hilang. Biasanya sih mereka akan memanfaatkan akun media sosialnya masing-masing.

Sepasang kekasih saling bermain tebak-tebakan. Aplikasi ini berisi ribuan kuis tebak-tebakan lucu yang disertai dengan jawabannya. Hal ini terus terjadi sampai pada tebak-tebakan tentang kue.

Mulai dari tebak-tebakan yang serius hingga tebak-tebakan yang kocak dan nyeleneh abis seperti pelesetan itu semua sudah tak ubahnya bak makanan sehari-hari. Sarung ada yang kotak-kotak tapi kalo kotak nggak ada. Serunya main tebak-tebakan itu kamu benar-benar enggak butuh perangkat apa-apa dan gratis.

Jadi sekarang coba lihat diri. Orang lagi gabut kadang suka berbuat hal yang absurd. Kalo kamu pinter humor pasti kamu pandai bergaul.

Penasaran apa saja tebak-tebakan lucu yang receh namun membuat ngakak. 69694 likes 8 talking about this. Walaupun terkadang bikin emosi dan greget sekaligus tertawa ngakak karena tebak-tebakan yang diberikan malah menjebak dengan jawaban yang enggak masuk akal.

Nah adapun salah satu kalangan yang masih terbilang cukup sering bermain tebak-tebakan ini ialah kaum bapak. Bahkan ada juga yang tak kuasa menahan tawa hingga sakit perut. Walaupun endingnya bikin nyesek tebak-tebakan ini boleh juga.

Berikut 50 tebak-tebakan lucu beserta jawaban receh yang bikin ngakak dilansir dari Brilio Selasa 262020. Tebak-tebakan korban iklan nih. Tebak-tebakan Receh Bikin Ngakak.

Apa perbedaan antara sarung dan kotak. Kalo dimakan berasa kalo nggak dimakan juga berasa apakah itu. Apalagi kalau kamu dan teman-teman kamu jago main tebak-tebakan.

Sehingga anda juga akan mendapatkan ilmu baru mengenai tebak-tebakan lucu yang bisa anda gunakan untuk bermain. Meski jokes jenis ini sudah ada sejak lama tapi tetap saja berhasil menghibur warganet. Penutupan seminar persi di jakarta.

Gak cuma temenan malahan orang yang pinter humor dan gaul gampang dapet pacar juga. Sok-sokan pakai rumus matematika langsung to the point aja sih. Salah satunya jika kamu memiliki hari yang buruk dapat diakali dengan menonton video yang lucu mengobrol dengan teman atau bahkan menjawab dan membaca tebak-tebakan lucu.

Sudah pasti bakal memancing jokes receh lainnya. Antara besi 50 kg dengan kapas 50 kg pas kalu dijatuhkan di kaki nanti sakitan mana. Termasuk main tebak-tebakan di status WhatsApp.

Tampaknya dalam permainan mereka sang pria selalu menang sehingga kekasihnya menjadi sebal karena terus-menerus tidak bisa menjawab. Apalagi jika tebak-tebakan tersebut dilontarkan oleh salah satu social media influencer melalui akun mereka. Namun tak jarang tebak-tebakan lucu nan receh sanggup membuat seseorang tertawa girang.

Jasa Promosi Online RIZALmedia Tayangkan iklan Anda di Halaman Facebook ini. Humor Tebakan ッ. Namanya juga tebak-tebakan yang dibuat pas lagi gabut pasti hasilnya receh.

Berikut ini adalah kumpulan tebak-tebakan lucu dan jawabannya. Tebak tebakan lucu bisa menjadi alternatif untuk kamu yang sedang gabut banyak masalah atau hanya sekedar butuh hiburan. Kalo nggak makan kan berasa laper.

12 hours ago21 Tweet Tebak-tebakan Nama Bapak Warganet Gak Bisa Tahan Ketawa. Bagi sebagian orang mungkin guyonan seperti ini nggak ada lucu-lucunya. Yaelah masa doi disamain sama usus.


Tebak Tebakan Humor Teka Teki Lucu


12 Tebak Tebakan Lucu Zaman Sekolah Kelewat Receh Citizen6 Liputan6 Com


10 Tebak Tebakan Di Status Whatsapp Ini Bisa Bikin Ngakak


1500 Tebak Tebakan Humor Lucu For Android Apk Download


10 Tebak Tebakan Di Status Whatsapp Ini Bisa Bikin Ngakak


10 Tebak Tebakan Di Status Whatsapp Ini Bisa Bikin Ngakak


Tebak Tebakan Receh Twitter Jokes Quotes Funny Quotes Memes Quotes


10 Tebak Tebakan Di Status Whatsapp Ini Bisa Bikin Ngakak


Humor Humor Humor Ceriakan Hari Anda Dengan Tebak Tebakan Lucu Www Babylonish Com Teks Lucu Kutipan Lucu Ungkapan Lucu